Sudah Hafal Pancasila, Eneng Muncul di Diskusi MPR

Kamis, 31 Maret 2016 – 17:12 WIB
Zaskia Gotik di acara talk show tentang 4 Pilar Kebangsaan di MPR, Kamis (31/3). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - BIDUANITA Zaskia Gotik muncul di acara talk show tentang empat pilar kebangsaan di MPR, Kamis (31/3). Penyanyi yang sedang tersandung kasus pelecehan terhadap lambang negara itu memanfaatkan diskusi rutin di MPR tersebut untuk meminta maaf.

Eneng -sapaan Zaskia- menyatakan, dirinya tak pernah sengaja menghina lambang negara. Karenanya ia merasa menyesal dan minta maaf.

BACA JUGA: Surkianih Sudah Hafal Pancasila

“Eneng minta maaf untuk lembaga-lembaga tinggi Indonesia, untuk ketua DPR, MPR, Kapolri, Panglima TNI. Neng tak ada hentinya meminta maaf, Neng akan berusaha menjadi anak bangsa yang lebih baik," tuturnya.

Ia menegaskan, pernyataanya tentang bebek nungging sebagai lambang sila kelima Pancasila muncul spontan. Penyanyi yang hanya lulusan sekolah dasar itu memang tidak mengetahui lambang sila kelima dalam Pancasila.

BACA JUGA: Kali ini, Deddy Corbuzier Langsung Perkarakan 4 Orang Netizen

Karenanya ia berharap proses hukum yang dijalaninya tidak berlanjut. “Eneng lakukan tidak ada niat sama sekali," tegasnya.

Meski demikian wanita berumur 25 tahun itu mengaku pasrah. Ia telah introspeksi, bahkan sudah menghafal Pancasila beserta lambang-lambangnya.

BACA JUGA: Nah Loh, Deddy Corbuzier Dikirimi Foto Cowok Ciuman

"Serahkan aja semuanya sama Tuhan. Bebenah‎ diri aja, belajar. Jujur Eneng nggak tahu lambang negara dari satu sampai lima saat itu. Tapi, sekarang Eneng udah hafalin," tandasnya.(dna/JPG/ara/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sone, Sudah Siap Sambut Para Cewek Cantik ini?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler