Sudah Temui Van Gaal, Giggs Disebut Bakal jadi Orang Nomor 2 di MU

Kamis, 15 Mei 2014 – 18:01 WIB
Ryan Giggs saat keluar dari sebuah hotel di kawasan Noordwijk, dekat rumah Louis Van Gaal, Kamis (15/5). Foto Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United disebut akan mengumumkan Louis Van Gaal sebagai pelatihnya, tidak kurang dari 24 jam ke depan.

Setan Merah, julukan MU memang sudah sangat dekat melakukan kesepakatan resmi dengan pelatih yang akan menyelesaikan tugasnya di timnas Belanda setelah Piala Dunia bulan depan.

BACA JUGA: Cedera Tony Parker Warnai Jalan Spurs ke Final Barat

Salah seorang Eksekutif Manchester United Ed Woodward, juga sudah memberikan sinyal akan segera bertemu dengan Van Gaal, saat publikasi keuangan klub.

Dilansir dari Sky Sports, tanda-tanda akan segera resminya Van Gaal menjadi pelatih MU, juga semakin diperkuat dengan 'tertangkapnya' Ryan Giggs oleh sejumlah fotografer di Noordwijk, Belanda, Kamis (15/5).

BACA JUGA: Depak Soler, Persib Datangkan Patrice Nzekou

Giggs yang mengambil alih sementara kursi pelatih dari David Moyes itu dipotret saat keluar dari sebuah hotel di dekat rumah Van Gaal.

Rumornya, Giggs sudah bertemu dan berbicara langsung dengan Van Gaal di penthouse pelatih Belanda tersebut.  

BACA JUGA: Kiper Sevilla tak Mau Dianggap Pahlawan

Setelah itu, Giggs langsung kembali ke Inggris untuk menghadiri final U21 Premier League. Media di Inggris seperti The Guardian bahkan sudah berani menyebut Giggs dipanggil Van Gaal terkait kemungkinan pria Wales itu menjadi Orang Nomor 2 di jajaran pelatih MU.

Sementara itu, Van Gaal, yang dimintai komentarnya belum mau berkomentar soal kehadiran Giggs. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pusam Pinjam Pemain Tetangga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler