Sukarelawan Anies Baswedan Mantap Dukung Pramono Anung-Rano Karno

Jumat, 04 Oktober 2024 – 20:03 WIB
Cagub DKI Jakarta Pramono Anung mendapat dukungan dari kelompok sukarelawan Anies Baswedan yang dipimpin Laode Basir. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Anies Baswedan, Laode Basir percaya pasangan Pramono Anung-Rano Karno akan berjuang untuk memperbaiki nasib kaum miskin Jakarta.

Keyakinan itu muncul setelah melihat Pramono memiliki kesamaan ideologi dan sikap dengan Anies Baswedan.

BACA JUGA: Pramono Dapat Wejangan Ahok-Anies Menjelang Debat, WA Ridwan Kamil Belum Dibalas

"Kami menemukan bahwa harapan-harapan yang selama ini kita perjuangkan lewat Mas Anies ini bisa kita titipkan ke Mas Pram," ujar Laode usai Deklarasi Pramono-Rano di Warung Buncit, Jakarta, Kamis (3/10).

Dikatakan Laode pihaknya telah melakukan penelusuran terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 3 tiga. Ia juga sempat berdiskusi dengan Pramono dan membaca visi misinya.

BACA JUGA: Pramono Pastikan 9 Bahkan 20 Naga Takkan Bisa Mengendalikannya Jika Terpilih

Ia pun mempelajari pernyataan-pernyataan Pramono tentang penyelesaian masalah-masalah yang ada di Jakarta seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), dan lansia.

Solusi Pramono terkait permasalahan warga Kampung Bayam pun tidak luput dari perhatiannya.

BACA JUGA: Pramono-Rano dapat Dukungan dari Keluarga Besar Almarhum K.H. Zainuddin MZ

"Ini semua membuat ketertarikan kami sebagai relawan untuk berjuang bersama memenangkan Mas Pram dan Bang Doel," ucap Laode.

Pramono sendiri dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan bahwa dukungan yang diterimanya memberikan semangat baru.

"Saya serius untuk memenangkan pertarungan ini," tegas Pramono.

Dikatakan Pramono, dengan pengalaman selama 25 tahun menjadi pejabat, ini adalah waktunya untuk berbuat untuk warga kalangan bawah.

"Sudah saatnya negara hadir untuk untuk warga kurang mampu untuk menyelesaikan permasalahan mereka," tukasnya. (dil/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler