Sukarelawan Fourbes Makin Semangat Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Kamis, 23 November 2023 – 17:02 WIB
Sukarelawan Forum Umat Bersatu untuk Anies Baswedan (Fourbes) makin bersemangat memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Foto: Fourbes.

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Forum Umat Bersatu untuk Anies Baswedan (Fourbes) makin bersemangat memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden pada Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Para sukarelawan makin bersemangat setelah sejumlah aktivis Fourbes masuk dalam tim pemenangan Anies-Muhaimin.

BACA JUGA: Survei Terbaru Polling Institute: Prabowo-Gibran Kuasai Pulau Jawa

"Kami mengapresiasi sekaligus menaruh harapan tim yang dibentuk dengan berbagai latar belakang profesi ini mewujudkan harapan kemenangan Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024," ujar Ketua Umum Fourbes Ahmad Muhajir Sodrudin dalam keterangannya, Kamis (23/11).

Muhajir lantas menyatakan berjanji akan terus mendorong dan memompa semangat para sukarelawan Fourbes untuk bekerja keras memenangkan pasangan Amin.

BACA JUGA: Kepala BPIP Ajak WNI di Brunei Darussalam Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024

Beberapa nama sukarelawan Fourbes yang masuk anggota Tim Pemenangan AMIN antara lain Mustofa Nahrawardaya sebagai juru bicara tim, Ustaz Buchori Muslim, mantan anggota DPR Muhammad Gamari Sutrisno.

Wati Setia Ningsih, Soraya Hasbi, serta beberapa aktivis lain yang cukup dikenal luas.

BACA JUGA: Pakar: Tak Ada yang Bisa Menghentikan Anies-Muhaimin di Putaran Kedua

Nama-nama Tim Pemenangan AMIN diumumkan langsung oleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jalan Diponegoro 10 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/11) lalu.

Muhajir lantas mengingatkan bahwa menjadi bagian dari tim pemenangan berarti sudah menyiapkan diri melakukan perjuangan secara terbuka.

Menggalang persatuan, menggalang ukhuwah, menyadarkan publik tentang perlunya perubahan yang baik menuju Indonesia yang lebih berdaulat. Karena perubahan yang menjadi tagline AMIN sekaligus menjadi ekspetasi publik saat ini.

"Bangsa ini harus bersatu, harus kuat. Ibaratnya, kalau tidak bersatu, ya pasri runtuh. Oleh karena itu mari menggunakan pikiran dan hati untuk melihat sekaligus menentukan calon presiden yang terbaik untuk bangsa ini," ucapnya.

Muhajir berharap para aktivis Fourbes mampu menghidupkan forum, menggerakkan partispasi aksi masyarakat dan menunjukkan kemampuan menggalang komunitas yang ada.

"Ini momen penting kurang lebih hampir dua bulan ke depan bangsa ini akan mendapatkan pemimpin yang baik," kata Muhajir. (gir/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemarin Anies, Hari Ini Ganjar, Besok Prabowo


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler