Sukarelawan Mulai Menyosialisasikan Anies Baswedan di Makassar

Senin, 17 Oktober 2022 – 07:30 WIB
Sejumlah relawan Anies Baswedan mengikuti kegiatan long march saat hari bebas kendaraan di Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (16/10/2022). ANTARA/HO/Dokumentasi relawan Mileanies Sulsel.

jpnn.com - MAKASSAR - Sukarelawan Mielanies Sulawesi Selatan beserta DPP Relabatin menyosialisasikan bakal calon presiden Anies Baswedan di Makassar, Sulsel.

Sosialisasi dilakukan di area terbuka sarana publik dengan menggelar berbagai kegiatan untuk meraih simpati masyarakat di Makassar. 

BACA JUGA: Menteri Tito Bakal Lantik Pj Gubernur Pengganti Anies Besok

Kegiatan tersebut dinamai Indonesia Memanggil. 

"Kegiatan dilakukan bersamaan dengan hari terakhir Pak Anies Baswedan menjabat gubernur DKI Jakarta," kata Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda di Makassar, Minggu (16/10).

BACA JUGA: PDIP Gandeng Tim Jokowi untuk Visi Misi Capres 2024, Jokpro 2024 Merespons Begini

Kegiatan itu diawali dengan senam sehat, lalu long march sepanjang Jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang, sambil menyosialisasikan Anies Baswedan saat hari bebas kendaraan di wilayah jalan tersebut. 

Selain  sosialisasi, pihaknya juga menggelar donor darah sebagai aksi sosial sukarelawan. 

BACA JUGA: DPC PPP Wilayah Mataraman Mendeklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024

Pihaknya berhasil mengumpulkan 44 kantong darah dari 60 pendonor dari yang mendaftar sebanyak 150 orang.

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua simpul sukarelawan Anies Baswedan yang hadir meramaikan acara seperti ABRI-1, AFPI, Barani, Sobat Anies, ANIES, SBA, Legend Kiwal, termasuk PMI yang ikut mengumpulkan kantong darah dari pendonor.

Begitu pula kepada warga Makassar yang telah ikut mendukung dan membubuhkan ribuan tanda tangan di spanduk sebagai dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia 2024. “

"Kami memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Insyaallah, perjuangan masih panjang. Semoga ikhtiar kita semua diberkahi Tuhan demi Indonesia yang lebih baik di masa mendatang," katanya. 

Sejauh ini, sukarelawan terus bergerak seusai Anies Baswedan dideklarasikan Partai Nasional Demokrat menjadi Calon Presiden 2024

Sejumlah sukarelawan di berbagai daerah terus bergerak dengan menggelar kegiatan sosial untuk meraih mendapatkan dukungan. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler