Sukses Debut Maia Nge-DJ

Kamis, 17 Maret 2011 – 16:19 WIB
Maia Estianty menjadi DJ dalam acara clubbing bertema Far East Movement Meets Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (15/3) Malam. Dalam acara clubbing ini Maia tak sendiri ia juga ditemani pasangan duetnya Mey Chan menyanyikan beberapa lagu hits Duo Maia yang beraransemen DJ. FOTO : Fedrik Tarigan/ JAWA POS
JAKARTA - Maia Estianty sukses menghibur penonton di Istora Senayan dalam debut pertamanya sebagai disc jockey (DJ)Selasa malam (15/3) perempuan cantik tersebut menjadi opening act di konser Far*East Movement, band hip hop asal Amerika Serikat.

Produser, pencipta lagu, dan penyanyi tersebut menepati janjinya unjuk kebolehan sebagai DJ

BACA JUGA: Persis Justin Bieber, Tapi Lebih Pendek

Penampilannya itu memang dipersiapkan sebelumnya
Menyanyi di panggung memang pekerjaan Maia

BACA JUGA: Damai tapi Belum Aman

Melihat dia menjadi DJ tentu merupakan pemandangan baru
Hasilnya, mantan istri Ahmad Dhani itu membuat penonton kagum.

Di balik DJ set, dia beraksi meramu musik

BACA JUGA: Banyak Gerak Bikin Langsing

Ibu tiga anak tersebut beraksi bersama musisi perempuan lainnyaYakni, DJ Devina, Mey Chan, Lea, dan Angel PercussionMereka kompak menyuguhkan pertunjukan.

Semua jenis aliran musik dicampur adukLagu Use Somebody milik Kings of Leon yang ngerock di-medley dengan lagu bernuansa pop rock milik Katy Perry yang berjudul FireworkLalu, lagu Baby Please Don"t Go yang kental dengan nuansa hip hop milik Mike Posner juga diramu dengan nuansa yang berbeda.

Maia cs sukses membuat penonton bergoyangSesekali, sembari nge-DJ, dia turut bernyanyiLagu hit duo Maia juga dibawakan, seperti Pengkhianat Cinta dan Yang Penting Happy"Saya senang sekali mendapatkan kesempatan iniSaya hobi DJ sejak SMATapi, kan orang hanya tahu bahwa saya penyanyi," katanya.

Bisa dibilang, penampilan Maia perdana di depan banyak penonton tersebut menjadi lompatan besarDia langsung dipercaya membuka konser band luar negeri"Karena itu, malam ini harus jadi malam yang spesialSaya tidak mau menyia-nyiakannyaSaya harus tampil bagus, dong," ujarnya(jan/c12/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rihanna Benci Ayah Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler