Sukses Digelar, Safari Bazaar 2023 Berlanjut Hingga September

Selasa, 15 Agustus 2023 – 17:17 WIB
Rangkaian Safari Bazaar 2023 berlanjut hingga September. Foto: Dok. RINS

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kegiatan Safari Bazaar 2023 sukses digelar pada awal Agustus 2023 ini.

Bazar tersebut diadakan oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) dengan Komunitas Bisnis (Kombis) bersama 6 project properti yaitu Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, serta Victoria Square Tangerang.

BACA JUGA: Erick Thohir Bidik UMKM Milenial Go Global

Safari Bazaar 2023 yang digelar dari 2 hingga 6 Agustus 2023 merupakan episode ke-4.

Acara tersebut bertujuan menggeliatkan perekonomian, bisnis dan hiburan yang dikemas dalam sebuah konsep event.

BACA JUGA: UMKM Sahabat Sandi Uno Gelar Lomba Kuliner dan Jalan Sehat di Banyuwangi

Kegiatan dimeriahkan merchant dari berbagai sektor bisnis food & beverage, fashion, investment, beauty & health, otomotif, dan sebagainya.

Ada 150 peserta kali mengikuti Safari Bazaar 2023 baik dari penghuni 6 project properti hingga para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA: 5 Makanan dan Minuman yang Aman Dikonsumsi Ibu Menyusui

Ruby Herman, dari Rahasia Investasi Sukses mengungkapkan bahwa Safari Bazaar 2023 diberikan secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang di antaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari 6 project properti.

Menurutnya, Safari Bazzar masih akan berlanjut serentak di 6 project selama 6 bulan ke depan yaitu ada di Permata Hijau Suites, Signature Park Grande, Victoria Square, Sahid Sudirman Residence, Maple Park dan juga Thamrin District yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

"Safari Bazaar 2023 ini merupakan dukungan bagi para peserta sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan. Kami juga banyak berkolaborasi dengan Komunitas komunitas seperti Tangan Diatas, The Entrepreneur Society, Finansialkucom, Angklung Indonesia, Billionaire Mindset, I Community, Komunitas Bisnis dan masih banyak lagi," kata Ruby Herman.

Safari Bazaar 2023 berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh para artis, musisi, influencer, Putri Pariwisata, dan sebagainya.

Antara lain, Sigit Wardana (Base Jam), Dita Zulaika, Risty Tagor, Morai, Ling Ling Saputri, Noland Lagu, Desy Rahel, Ira Puspita, Rory Asyari, Ari Sanjaya, Indah Purnamasari, Vivi Thalib, Sarah Latu, Roni Lahat, Vivi Nathalia, Maria Gabriella (Finalis The Voice), Fenti, Gaby, Aldo Joe, Dj Putri, Angky Angelina.

Selanjutnya ada Muhammad Ajid, Umi Yati, Annisa Rachmiani, Dita Lestari, Kate Dirga, Joko Sambodo, Maya, Kathanael, Aisyah, Tsabitha Kanza, Michael Pranajaya, Rizky Mohamad Vania, Kylia, yang tampil memeriahkan Safari Bazaar 2023.

Saking tingginya antusias hadiri di Safari Bazaar 2023, ada merchant yang mendapat omset lebih dari Rp 100 juta sehari.

Adapun merchant merchant yang bergabung di Safari Bazaar 2023 di antaranya, Toto, Hyundai, Toyota, Rumah Sakit Jantung Jakarta, Wuling, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank BRI, Bank CCB, Indogold, Golden Lamien, Sozo, Bakmi GM, Pizza Hut, BizNet, Enginers For Kids, Indihome, EF, LSPR, Cleo, dan lainnya.

Rahasia Investasi Sukses (RINS), Komunitas Bisnis (Kombis) bersama 6 project properti sebagai penyelenggara memastikan Safari Bazaar 2023 terus berlanjut.

Berikut jadwal Safari Bazaar 2023 selanjutnya:

- 30 dan 31 Agustus 2023 di Sahid Sudirman Residence, Jakarta Pusat

- 1 dan 2 September 2023 di Victoria Square, Tangerang

- 1 dan 2 September 2023 di Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan

- 2 dan 3 September 2023 di Maple Park Golf View, Jakarta Utara

- 2 dan 3 September 2023 di Thamrin District, Bekasi

- 8 September 2023 di Signature Park Grande, Jakarta Timur

- 9 September 2023 di Signature Park Grande, Jakarta Timur. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler