Sukses Gelar Pertandingan Bulu Tangkis dan Tenis, Vindes Sport Merambah Dunia Voli

Rabu, 16 Agustus 2023 – 23:49 WIB
Acara konferensi Vindes Sport: Bahkan Tenis di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2023) Foto: Dokumentasi Vindes Sport

jpnn.com, JAKARTA - Vindes Sport merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia, dengan menghadirkan pertandingan bola voli.

Sebelumnya, Vindes Sport sukses menggelar pertandingan bulu tangkis, dan tenis yang mempertemukan sejumlah aktor.

BACA JUGA: Vindes Media Hadirkan Tepok Bulu, Valentino Jebret Tantang Vincent Rompies

CEO Vindes Media Deddy Mahendra Desta mengungkapkan bahwa pertandingan voli ini dibuat untuk menumbuhkan semangat gotong royong.

"Kami berusaha meningkatkan skala event dengan kali pertama menggelar pertandingan voli yang melibatkan 26 nama besar di Indonesia," kata Desta, dalam keterangannya, Rabu (16/8).

BACA JUGA: Revitalisasi 10 Lapangan Olahraga, NIPPON PAINT Berkolaborasi dengan Vindes

Menurut Desta, voli dipilih karena olahraga ini bermain beregu sehingga ada semangat gotong royong bagi setiap tim untuk menang.

Pertandingan voli bertajuk Vindes Sport: Bahkan Voli itu mempertemukan anggota The Prediksi melawan The Actors.

BACA JUGA: 2 Legenda Voli Buka Suara Soal Kans Timnas Voli Putri Ditangani Pelatih dari Eropa

The Prediksi beranggotakan Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Andre Taulany, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Lawan yang dihadapi The Prediksi ialah The Actors, yakni Lukman Sardi, Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Ario Bayu, Ricky Harun, Iko Uwais, Edo Borne, Tanta Ginting, Marcell Darwin, Baskara Mahendra, Dennis Adhiswara, Derby Romero, hingga Bryan Domani.

Laga ini terbilang entertainment mengingat juga akan dimeriahkan oleh band NTRL serta Tretan Muslim, dan Coki Pardede sebagai pembawa acara.

Tidak ketinggalan atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana juga akan tampil bersama Indro Warkop untuk menjadi komentator pertandingan.

Ajang Vindes Sport: Bahkan Voli rencananya akan digelar Sabtu (26/8) mulai pukul 19.00 malam WIB di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bagi Sobat Negeriku yang tidak sempat hadir bisa menyaksikan secara langsung melalui laman Youtube Vindes.(vindes/mcr16/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler