Sukses Merilis Album EP, New Chaseiro Tampil Memukau di Konser Perdana

Kamis, 23 November 2023 – 11:43 WIB
Sukses Merilis Album EP, New Chaseiro Tampil Memukau di Konser Perdana. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik New Chaseiro langsung melakukan show case bertajuk 'New Chaseiro On The Block' setelah sukses merilis album EP pada Juli 2023.

New Chaseiro yang beranggotakan Rafi Sudirman, Albert Fakdawer, Kafin Sulthan, dan Rega Dauna, ini melakukan show case di Pos Block, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

BACA JUGA: 4 Band Pilihan SEAJournal Siap Beraksi di Joyland Festival 2023

Pada acara tersebut, mereka menyuguhkan tontonan yang atraktif kepada penonton. Mereka membuka konser itu dengan tiga lagu, yakni Kekagumanku, Sesaat Berdua, dan Jika Saja.

Acara pun makin panas dengan permainan instrumen dari keempat personel Chaseiro yang disambut teriakan dan tepuk tangan para penonton.

BACA JUGA: Andika Eks Peterpan Bentuk Band Think A Belle, Rilis Single Ilusi

Memasuki lagu Shy, Pengagum, Janjiku, I Am, Everything About Love, dan seterusnya mereka makin menguasai panggung malam itu.

Sesekali, Albert menyapa penonton. "Bagaimana, masih mau lanjut?" kata dia.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Ammar Zoni Sedih Banget, Lalu Lakukan Ini

Usai menyapa penonton, mereka melanjutkan konsernya dengan menggelontorkan lagu lawas berjudul ‘Kidung’ yang pernah dipopulerkan oleh Alm Chrisye.

Di momen ini suasana langsung berubah menjadi sangat hangat antara para personil New Chaseiro dengan para penonton.

Puncaknya ada pada lagu Kau karya Alm, Dian Pramana Poetra, Albert dan Rafi turun ke panggung menjemput penonton diajak naik panggung untuk bernyanyi bersama.

Usai mempersembahkan lagu Kau, Candra Darusman yang merupakan pentolan Chaseiro didaulat naik panggung. Dengan bermain piano Candra, menyanyikan lagu Ceria diiringi personel New Chaserio.

Usai konser Candra darusman menyampaikan kekagumannya kepada keempat personil New Chaseiro.

“Luar biasa melihat penampilan anak-anak ini, mereka lengkap, tak hanya menyuguhkan olah vokal dan insstrumen yang bagus tetapi juga komunikatif, bahkan banyak candaan-candaan juga yang dilontarkan mereka kepada penonton," tutur Candra. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler