Sumbangkan Hasil Album Baru untuk Anak Jalanan

Jumat, 22 November 2013 – 21:12 WIB

jpnn.com - SUKSES dengan album perdananya yang berjudul "The Other Side of Me", Venna Melinda kembali meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "My Dedication". Materi di album terbaru Venna yang diluncurkan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11) itu  sudah dikumpulkan selama setahun.

Dari 10 lagu yang terdapat di album baru itu, Venna membuatkan 3 video klip, yakni "Kopi Dangdut", "Sepanjang Jalan Kenangan," dan "Besame Mucho". "Untuk bisa bertahan didunia musik kita harus produktif dalam berkarya, maka dari single-single yang dibuat kita kumpulin jadi satu album," ungkap Venna di acara peluncuran album terbarunya.

BACA JUGA: Beralih ke Dangdut, Sylvana Herman Goyang Ngeper

Rencananya, Venna akan menyumbangkan semua hasil penjualan album keduanya untuk membantu pemenuhan gizi anak-anak jalan yang pernah dikunjunginya. "Hari ini rilis album kedua saya, dan hasil penjualannya 100 persen akan disumbangkan untuk anak kolong jalanan se-Jabodetabek," kata anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR RI itu.

Dalam albumnya, Venna juga akan membawakan lagu untuk tarian rumba dan tango yang masuk dalam olahraga rekreasi. Ibu dua anak itu pun berharap bisa ikut mempopulerkan kedua tarian tersebut di Indonesia.(abu/jpnn)

BACA JUGA: Jadi Host, Syahnaz Tetap Fokus Kuliah

BACA JUGA: Pernikahan Tertunda, Nuri Maulida Gelar Pengajian

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahnaz Bantah Hubungannya dengan Billy Settingan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler