SUN Mart Usung Konsep Baru

Minggu, 17 Februari 2013 – 03:56 WIB
MAKASSAR --Peritel bahan bangunan, SUN Mart resmi beroperasi Sabtu (16/2). Konsep pelayanan berbeda ditawarkan, di mana pembeli dapat membeli semua kebutuhan dalam satu ruangan.
   
Store Manager SUN Mart, M Anhar Aris mengatakan, banyak toko bangunan di kota ini, tetapi belum ada yang mengusung konsep one stop shoping. Rata-rata spesialis untuk barang tertentu.
   
SUN Mart terdiri dari dua lantai. Namun dalam beberapa waktu ke depan, lantai ketiga juga akan difungsikan. Produk yang ditawarkan mulai dari bahan bangunan, alat-alat teknik, hingga safety equipment.
   
Ritel ini juga menawarkan kebiasaan baru toko bahan bangunan. Harga yang tertera sudah pas. Tidak ada lagi tawar menawar. "Konsumen tak khawatir lagi membeli dengan harga yang bukan sebenarnya," sebut Anhar.
   
Karyawan SUN Mart yang cukup banyak, lebih berfungsi sebagai "konsultan". Konsumen yang awam atau pun ingin tahu lebih, bisa mendapat penjelasan yang lengkap.
   
SUN Mart diresmikan Sekretaris Kota Makassar, Agar Jaya. Pemkot berharap, SUN Mart menjadi salah satu pemicu pertumbuhan ekonomi di kota ini.Agar menuturkan, makin banyaknya toko bangunan menjadi indikator makin baiknya perekonomian. "Juga memicu sektor-sektor lain berkembangang," katanya.
   
SUN Mart terletak di Jalan Veteran Utara. SUN Mart percaya diri bisa meraih pasar besar dengan konsep baru yang diusungnya. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Dinobatkan Sebagai The Best Airlines

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler