Super Girlies Siapkan Mini Album

Selasa, 10 April 2012 – 11:32 WIB
Super Girlies kini mulai menyiapkan mini album.Foto: Abu/jpnn

JAKARTA--Setelah mengeluarkan dua single hits, Super Girlies kini mulai menyiapkan mini album. Dua lagu yang sebelumnya sudah dirilis berjudul "Aw Aw Aw" dan "Malu-malu Mau"

"Kami sedang menyiapkan single ketiga untuk selanjutnya membuat mini album," kata Arnot manajer Super Girlies di Studio RCTI Jalan Kebun Jeruk Jakarta, Selasa (10/4).

Dua lagu yang sudah dirilis oleh Super Girlies merupakan ciptaan dari Yerry T Five dan Dorizo Kung Pau Chicken. "Tapi kami juga menyumbang lirik untuk lagu Aw Aw Aw," jelas Kinang, personel Super Girlies.

Mengenai pembagian suara, kata Kinang, sudah diatur yang disesuaikan dengan karakter vokal masing-masing personel. "Sudah ada pembagian suara masing-masing biasanya yang suara tinggi si Sarah," ungkapnya.

Super Girlies merupakan sebuah grup musik asal Bandung yang dibentuk pada tanggal 14 Februari 2011. Grup musik ini beranggotakan tujuh orang yaitu Laras, Yui, Ratudewi, Mega, Opie, Kinang dan Sarah.

Meskipun terbilang sebagai pendatang baru, grup ini sudah mendapatkan pengakuan masyarakat setelah mendapatkan penghargaan Girlband Terdahsyat dalam acara penghargaan Dahsyatnya Awards. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Parkir Sembarangan, Bieber Nyaris Ditilang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler