Superman Bantu Rockets Ledakkan Spurs

Rabu, 29 Januari 2014 – 13:03 WIB

jpnn.com - HOUSTON - Dwight Howard menjalani salah satu pertandingan terbaiknya di NBA musim 2013/2014. Pemain berjuluk Superman itu menjadi aktor kemenangan Houston Rockets atas San Antonio Spurs dengan skor 97-90 di Toyota Center, Rabu (29/1) WIB.

Superman sukses mencetak 23 poin dalam pertandingan itu. Kemenangan itu sekaligus menegaskan dominasi Rockets atas Spurs sepanjang musim ini. Rockets sukses memenangi tiga kemenangan beruntun atas Spurs.

BACA JUGA: Ini Alasan Gerrard Berikan Penalti Pada Sturridge

Selain Superman, Terrence Jones juga tampil impresif dengan donasi 21 angka. Itu merupakan kemenangan ke-30 Rockets dalam 47 pertandingan sepanjang musim ini. Khusus laga kandang, itu adalah victory ke-19 dalam 26 laga.

Di kubu Spurs, Boris Diaw menjadi pemain paling bersinar setelah mencetak double double dengan 22 poin dan sebelas rebound. Tim Duncan juga sukses membukukan double double dengan 12 poin dan 14 rebound.

BACA JUGA: Everton Dihantui Cedera Lukaku

Itu adalah kekalahan kelima Spurs dalam 21 pertandingan away musim ini. Padahal, Spurs selama ini dikenal sebagai tim sangat tangguh di laga tandang. Total, Spurs membukukan rekor 33-12.

Selain itu, kekalahan tersebut juga menghentikan streak 15 laga Spurs yang selalu sukses mencetak minimal 100 poin. Kali terakhir Spurs gagal mencetak poin di atas 100 ialah pada Christmas Day lalu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Ingin Pertahankan Eto’o

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kuznetsova Mundur setelah Tembus 500


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler