Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert Pertemukan Fariz RM dan Musikus Muda

Jumat, 21 Januari 2022 – 08:16 WIB
Fariz RM berkolaborasi dengan musikus muda fenomenal di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Foto: Supermusic

jpnn.com, JAKARTA - Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert kembali hadir dengan kolaborasi musikus yang menggebrak pakem.

Empat musikus muda, yaitu Gangga, Morad, Oslo Ibrahim, dan Cantika Abigail akan berkolaborasi dengan living legend musician Fariz FM, pada 25 Januari 2022.

BACA JUGA: VoB Hadir Eksklusif di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

"Kolaborasi mereka pastinya akan melahirkan performance berkualitas dan menghibur, baik dari aksi panggung maupun musikalitas," kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili Supermusic dalam keterangannya, Jumat (21/1).

Adjie menambahkan dipilihnya deretan musikus muda yang tengah naik daun bersama pelantun hits Sakura itu tak lepas dari inovoasi Supermusic sebagai penyelanggara.

BACA JUGA: Once Mekel dan Scaller Akan Tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

Selain mempertahankan konsep visual treatment sudut pandang 360 derajat, aksi kolaborasi dengan aransemen musik baru dan segar dijamin menjadi suguhan yang wajib disaksikan.

“Benang merah dari setiap konser yang dihadirkan Supermusic selalu memberi experience yang baru untuk pecinta musik secara luas," ujar Adjie.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Potret Seksi Tante Atien, Ayu Ting Ting Terkejut

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert edisi kelima secara khusus menggarap tema Groove Generation.

Tema ini yang bakal menggabungkan karakteristik dan elemen dari deretan musikus kolaborator dengan dimensi musik pop kreatif yang khas dari Fariz RM.

Selain melantunkan single karya masing-masing, empat musikus muda ini juga akan membawakan sejumlah hits Fariz RM seperti ‘Sakura’, ‘Selangkah ke Seberang’, hingga ‘Barcelona’, dengan aransemen yang benar-benar baru.

Sebagai satu-satunya kolaborator wanita, Cantika Abigail menyambut antusias kolaborasinya dengan Fariz RM di Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert.

Sebagai bocoran, personel grup GAC bersuara merdu ini akan menyuguhkan single berjudul 'Ace of Hearts' dan 'Nada Kasih' milik Fariz RM dengan aransemen yang dibuat berbeda.

“Kolaborasi ini menjadi satu hal yang sangat menarik karena aku sendiri ketika dikasih tahu line-up lumayan kaget kok musisinya bisa seberagam ini,” ungkap Cantika.

Segendang sepenarian, Fariz RM menyebut Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert menawarkan konsep yang menarik baginya untuk terlibat.

Selain kolaborasi yang menantang, konsep penataan musik hingga ke presentasi produksi seperti tata panggung dan tata cahaya diyakini memberikan pengalaman baru bagi pemilik nama lengkap Fariz Rustam Munaf.

“Para musikus milenial yang berkolaborasi dengan saya nanti masing-masing memiliki jalur presentasi musik berbeda, sehingga menarik untuk menemukan bagaimana setiap musikus menginterpretasi karya-karya saya, demikian pula sebaliknya,” papar Fariz FM.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.superlive.id secara gratis! Serta dapatkan exclusive merchandise melalui pembelian di SuperStore Official.

Para pembeli merchandise juga memiliki peluang untuk bisa mengikuti sesi virtual meet & greet via Zoom yang akan disiarkan langsung pada saat live streaming nanti. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler