Supir Bawa Kabur Istri Majikan

Rabu, 06 Maret 2013 – 07:25 WIB
LHOKSUKON - Perilaku Fendy (32) memang patut dikatakan tak tahu diuntung. Sudah dipekerjakan sebagai supir dan makan gaji, nggak tahunya malah selingkuh dengan istri majikan.

Bahkan belakangan, pemuda tersebut melarikan istri bosnya itu. Keberadaan mereka hingga kini tak diketahui dimana rimbanya, alias lenyap bak ditelan bumi.

Aib kemarin dibongkar Nilam (49) warga Blang Pria, Samudera, Aceh Utara. Perempuan malang ini merupakan pasangan sah Fendhy, yang membawa kabur Hasniati (45).

Sebelumnya, ia memergoki sang suami bermesraan dengan istri majikan di rumah, kawasan Lhoksukon pada Jum’at 22 Februari lalu. Saat itu keduanya mengaku sudah menikah siri, bahkan sudah hampir setahun menjalin hubungan terlarang.

Sementara Amrizal (52) selaku suami Hasniati, juga terkejut ketika sang istri dibawa kabur. Pria paruh baya asal Blang Pria tersebut tak menyangka, kalau wanita pujaannya sudah berpaling hati.

Awalnya, Amrizal dan Nilam warga yang sama, tidak mengetahui bahwa pasangan mereka telah menjalin hubungan asmara. Kemudian sejak beberapa bulan lalu, Hasniati minggat dari rumah dan memilih untuk tinggal bersama orang tuanya sendiri di dalam Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Disaat itulah hubungan mereka mulai tercium.

Setelah Nilam mendengar kabar yang bahwa pasangan mereka telah mulai bermain di belakang. Saat itulah Nilam mulai membuntuti suaminya, walhasil mereka kepergok di sebuah rumah. Saat itulah, Nilam memberitahukan kepada Amrizal, bahwa diantara suaminya dengan istri Amrizal telah menjalin hubungan. Namun, tragisnya, mereka mengaku sudah menikah.

“Ketika saya memergoki mereka. Suami saya mengaku sudah menikah dengan Hasniati, yang tidak lain adalah istri bosnya. Bahkan kami satu kampung dan masih terkatagori keluarga lagi. Tak tahan hati ini bang. Sangat pedih sekali rasanya,” ujar Nilam kepada koran ini, kemarin.

Sementara Amrizal, saat mendatangi Kantor Metro Aceh/Rakyat Aceh (Grup JPNN) Perwakilan Lhokseumawe, mengatakan, dia tidak pernah menceraikan istrinya. Hanya saja istrinya yang memilih tinggal di rumah ibunya sendiri di Kecamatan Syamtalira Aron.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek, dan kantor urusan agama Kecamatan Samudera. Tapi tidak ada tanggapan apapun sampai sekarang. Saya meminta, jika istri saya membaca koran ini, agar sudikaranya pulang dan akan kita selesaikan secara adat. Supaya nama baik keluarga kita tidak tercemar. Inilah yang terjadi bang, istri dan suami kam Nilam lari dari rumah,” pungkas Amrizal. (mag-46)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polres Nunukan Tangkap Tersangka Woman Trafficking

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler