Suroboyo Kotrek Club Dukung Eri Cahyadi-Armuji

Senin, 02 November 2020 – 17:32 WIB
Armuji bersama perwakilan komunitas jeep SKC. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Komunitas jip Suroboyo Kotrek Club (SKC) mendukung pasangan calon nomor 1 pada Pilkada Surabaya 2020 Eri Cahyadi-Armuji.

Dukungan tersebut dinyatakan sejumlan perwakilan SKC yang mendatangi posko pemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Jalan Indragiri 25, Surabaya, Senin (2/11) siang.

BACA JUGA: Survei Terbaru Pilkada Surabaya: Eri Cahyadi Unggul Elektabilitas dari Machfud Arifin

Mereka sepakat memberi dukungan terhadap pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan itu untuk melanjutkan kepemimpinan Tri Rismaharini.

"Komunitas kami ini komunitas keluarga, bukan komunitas perorangan semisal bapak-bapak saja. Namun, kami ada istri, anak, menantu dan saudara. Makanya, kedatangan kami ke posko ini solid untuk memenangkan Pak Eri dan Pak Armuji menjadi pemimpin Kota Surabaya," ujar Ketua SKC Abdul Majid di posko Er-Ji.

BACA JUGA: Armuji Bareng Youtuber Andi Sugar Bangkitkan Kuliner Khas Surabaya

Dia melanjutkan, mereka akan berkoordinasi dengan ratusan anggota komunitas jeep untuk bergerak agar menjatuhkan pilihan kepada pasangan Er-Ji.

"Kota Pahlawan yang sudah baik dan maju ini, akan lebih baik lagi jika dipegang beliau-beliau. Kenapa? Pak Eri dan Pak Armuji sudah cukup berpengalaman," sambung Andreas, pembina komunitas jeep SKC ini.

BACA JUGA: Sambil Berwisata di Mangrove Wonorejo, Alumnus Bank Se-Surabaya Dukung Eri-Armuji

Ia sangat berharap, ke depannya bisa terus bersinergi untuk bisa mewadahi club jeep di Surabaya.

Sebab, selama ini ia melihat sosok Armuji dikenal sangat peduli dengan para komunitas dari berbagai hobi.

"Kami ingin terus bersinergi agar komunitas kami terwadahi. Kegiatan apa pun bisa terlaksana. Makanya bentuk dukungan ini, untuk sentra kami akan menggerakkan seluruh komunitas jeep yang ada di Surabaya barat, timur, utara dan selatan untuk mendukung Pak Eri dan Pak Armuji," pungkas Abdul Majid.

Armuji sangat berterima kasih dengan adanya dukungan dari komunitas jeep.

Ke depan, ia akan lebih mengembangkan komunitas Itu yang tidak hanya sebatas hobi, tetapi lebih pada sisi kemanusiaan.

"Sejak dari dulu, saya ini sudah banyak bergabung dengan berbagai komunitas dari segala hobi. Pasti nanti, komunitas ini akan kami kembangkan, dengan sasaran lebih pada kepedulian sosial. Tidak saja sebagai hobi, tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan," pungkas mantan Ketua DPRD Kota Surabaya itu. (*/adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler