Sutan Dicekal, Ruhut: Nyatakan Tidak pada Korupsi

Jumat, 14 Februari 2014 – 16:51 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan sedih ketika ditanya dua anggota Fraksi Demokrat di DPR masing-masing Sutan Bhatoegana dan Tri Yulianto dicekal berpergian ke luar negeri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sutan dan Tri dicekal KPK selama enam terkait penyidikan kasus dugaan korupsi di lingkungan Kementerian ESDM yang menjerat mantan Sekjen ESDM Waryono Karyo.

BACA JUGA: Jennifer Dunn Bantah Terlibat Asmara dengan Wawan

"Sebagai kawan aku sedih mendengarnya. Untuk itu, aku berpesan agar seluruh kader Demokrat pimpinan Pak SBY untuk tidak bermain api karena bisa terbakar," kata Ruhut Sitompul, di gedung DPR, Senayan Jakarta Jumat (14/2).

Meski menyatakan sedih, Ruhut mengatakan partainya tetap mendukung pemberantasan korupsi. "Percayalah, Demokrat tetap nyatakan tidak pada korupsi," tegas Ruhut.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Pastikan Ketersediaan Masker Korban Kelud

Dijelaskannya, hingga saat ini badai belum berlalu di internal Demokrat. Apalagi ujarnya, Sutan adalah salah seorang pendiri Demokrat.

"Karena itu, terhadap kader Demorat yang bersih saya menghimbau teruslah berbenah, bekerja keras, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat," harapnya.(fas/jpnn)

BACA JUGA: Letusan Kelud Paksa Mantan KSAD Bernostalgia dengan Kereta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persamaan dan Perbedaan Antara Letusan Kelud dan Merapi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler