Sutera Winona, Perumahan Baru di Tangerang Selatan, Ini Harganya

Selasa, 13 Juli 2021 – 05:15 WIB
Ilustrasi Sutera Winona. Foto: dok Dekoruma

jpnn.com, TANGSEL - Ada banyak kriteria yang harus kamu perhatikan saat membeli hunian di perumahan baru. Salah satunya adalah mengetahui apa saja portfolio dari developer perumahan sehingga memberikan gambaran mengenai layanan ataupun kualitasnya.

Seperti koleksi perumahan baru di Tangerang Selatan yang ditawarkan oleh Alam Sutera Group, perusahaan developer yang memang telah memiliki banyak portfolio dan prestasi di bidang pembangunan properti.

BACA JUGA: Kementerian PUPR Dorong Pemda Usulkan Program Perumahan Via SIBARU

Kini, developer tersebut menawarkan perumahan baru di Tangsel dengan segudang fasilitas kelas atas bernama Sutera Winona.

Sutera Winona Sebagai Hunian Prestisius yang Asri

BACA JUGA: Perumahan Asri di Sentul dengan Pemandangan Gunung, Kini Bisa Lewat KPR

Sutera Winona sangat cocok dimiliki oleh orang yang sedang mencari perumahan baru di Tangerang Selatan.

Perumahan ini  menawarkan hunian mewah, modern, serta asri, sehingga dapat berperan untuk tingkatkan kualitas hidup para penghuninya.

BACA JUGA: Ada Perumahan Baru di Jakarta Selatan, Letak Strategis Dekat MRT Lebak Bulus

Mengusung tema “Home in Bloom”, kamu pun bisa merasakan suasana asri di tepi danau cantik yang tak sekadar memanjakan mata, tetapi
sangat nyaman dan sehat.

Perumahan baru di Tangsel ini juga menawarkan konsep desain bangunan bergaya American Classic dengan kesan megah sehingga cocok dilirik oleh kamu yang menyukai hunian bergaya
mewah.

Dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik, lokasi dari perumahan baru di Tangerang Selatan ini pun sangatlah strategis sehingga memudahkan kamu dalam melakukan mobilitas.

Empat Tipe Hunian di Sutera Winona

Perumahan baru di Tangsel ini menawarkan beberapa tipe hunian. Pertama, kamu bisa melirik tipe Alder dengan luas tanah 108 m 2 dan luas bangunan 195 m 2 .

Selain itu, perumahan baru di Tangerang Selatan ini pun menawarkan tipe hunian Luciola yang ukurannya lebih besar yakni mempunyai luas tanah 126 m 2 dan luas bangunan 231 m 2 .

Kemudian, ada pula tipe hunian Wallace yang memiliki luas tanah 144 m 2 dan luas bangunan 277 m 2 , serta tipe hunian Wallace Corner dengan luas tanah 198 m 2 dan luas bangunan 287 m 2 .

Kedua tipe Wallace ini mempunyai ukuran lebih luas ketimbang dua tipe lainnya sehingga cocok dipilih oleh kamu yang sedang mencari perumahan baru di Tangsel untuk dihuni keluarga
besar.

Fasilitas Lengkap di Sutera Winona

Selain menawarkan beberapa tipe hunian dengan desain klasik Amerika yang megah dan berkelas, perumahan baru di Tangerang Selatan ini pun dilengkapi dengan sederet fasilitas elite untuk tingkatkan kenyamanan dan keamanan para penghuni.

Sesuai dengan tema yang diusung, fasilitas pertama adalah pemandangan danau asri serta pepohonan yang tersebar di hampir seluruh area perumahan sehingga sejuk dan memanjakan mata.

Selain itu, ada pula fasilitas lain seperti akses jalan lebar dengan ROW 10-12 m, fasilitas club house eksklusif disertai kolam renang dan lapangan basket, serta fasilitas keamanan terbaik seperti gerbang elektronik, CCTV, panic button, dan command center.

Lokasi Sutera Winona

Perumahan baru di Tangerang Selatan ini dibangun di kawasan yang sangat strategis sehingga memudahkan kamu untuk beraktivitas.

Perumahan ini berlokasi di Jalan Alam Utama, Pakualam, Kota Tangerang, Banten, yang terkoneksi dengan berbagai fasilitas umum dan komersial seperti Weston Lane Shophouses serta hunian lain seperti Saumata Apartment.

Lokasi ini bisa secara mudah dicapai via Jalan Lingkar Barat Alam Sutera. Perumahan baru di Tangsel ini pun memiliki akses strategis ke jalan tol Kunciran dan Cinere, bandara Soekarno Hatta, sejumlah pusat perbelanjaan termasuk Mall Alam Sutera, akses ke rumah sakit, pendidikan, hingga transportasi umum.

Harga Perumahan Sutera Winona

Nah, buat kamu yang sedang pencari perumahan baru di Tangerang Selatan dengan desain dan kualitas bangunan yang premium, didukung fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis,
maka perumahan Sutera Winona ini sangatlah cocok untuk dipilih.

Hunian mewah bergaya klasik Amerika ini terdiri dari beberapa tipe hunian, ditawarkan dengan harga mulai Rp4.500.000.000.

Spesifikasi detail mengenai hunian Sutera Winona maupun rekomendasi perumahan baru di Tangerang Selatan lainnya bisa dilihat dengan mengunjungi laman Dekoruma Properti. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler