Suzuki Gelar Kampanye Servis Gratis untuk Warga Bekasi Terdampak Banjir

Sabtu, 18 Maret 2023 – 09:21 WIB
Ilustrasi layanan servis mobil Suzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Wujud dari kepedulian terhadap korban banjir yang melanda Bekasi dan Karawang, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut membantu pemerintah dan warga setempat melalui program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi.

Program itu memberikan bantuan terhadap korban banjir di wilayah Bekasi dan Karawang.

BACA JUGA: Suzuki Tawarkan Keseruan dan Promo di GJAW 2023, Apa Saja?

Melalui kampanye tersebut, Suzuki memberikan program service secara khusus untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir dan memerlukan perbaikan kendaraan Suzuki-nya.

Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales, Hariadi menyampaikan bahwa program tersebut berangkat dari kepedulian Suzuki terhadap warga yang terdampak banjir serta bentuk apresiasi kepada pemerintah yang berupaya meringankan beban warganya.

BACA JUGA: SIS Resmi Mengumumkan Harga Suzuki Grand Vitara Mulai Rp 359,4 Juta

Ketinggian air yang membuat banyaknya kendaraan yang terjebak banjir, membuat Suzuki melalui program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi memberikan gratis servis untuk warga yang kendaraan Suzuki-nya ikut terdampak.

"Program service ini dapat digunakan oleh warga sejak tanggal 14 hingga 26 Maret 2023 dan khusus untuk program service motor mulai berlaku dari tanggal 22-25 Maret," ucap Hariadi dalam siaran resmi, Sabtu.

BACA JUGA: Seusai Isi BBM di SPBU Kota Magelang, Suzuki Carry Kini Tinggal Rangka

"Upaya yang dilakukan oleh Suzuki ini juga merupakan bentuk bantuan, dukungan, serta apresiasi untuk pemerintah setempat agar lingkungan yang terdampak dapat pulih dan membantu meringankan beban warganya."

Sebagai pilar dari Corporate Social Responsibilty Suzuki Indonesia, kegiatan kegiatan Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi ini merupakan bentuk dukungan agar korban yang terkena dampak dapat pulih dengan cepat.

Beberapa wilayah yang terdampak banjir di Bekasi dan Karawang terpantau memerlukan waktu sekitar satu minggu hingga mulai surut untuk proses pemulihannya.

Ketika banjir melanda, banyak warga sebagai pemilik mobil dan motor yang belum sempat mengamankan kendarannya, sehingga terjebak dan terendam banjir.

Oleh karena itu, Suzuki menyediakan bengkel resmi untuk mobil dan sepeda motor bagi warga yang terdampak banjir di wilayah Bekasi dan Karawang.

Suzuki menyediakan program service untuk 100 unit mobil dan 200 unit motor milik pelanggan dalam bentuk Paket Gratis yang terdiri dari pengecekan kondisi kendaraan, penggantian oli mesin beserta filter oli mesin khusus untuk mobil dan jasa penggantian oli mesin.

Selain itu, Suzuki juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuk spare parts yang dibutuhkan konsumen (diskon tidak berlaku untuk pembelian busi).

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir Bekasi, dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi yang tersedia di daerah Bekasi dan Karawang.

Nantinya konsumen akan didampingi oleh tim Suzuki yang bertugas dan hanya cukup membawa STNK, KTP dan buku service saja.

Setelah itu kendaraan konsumen akan dilakukan pengecekan kondisi kendraan dan penggantian oli mesin secara gratis. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lapas Bekasi Gelar Sidak Sel Warga Binaan, Sejumlah Benda Terlarang Ditemukan


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler