Suzuki Genuine Accessories, Cara Aman Dongkrak Tampilan Baleno Hatchback

Selasa, 10 Desember 2019 – 12:32 WIB
Suzuki Baleno hatchback. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Baleno hatchback terbilang cukup piawai memikat hati penggemarnya di tanah air. Mengusung bentuk elegan dan sporty, membuatnya tampil beda dengan city car lainnya.

Apalagi melihat tren konsumen saat ini, yang peduli untuk menjaga tunggangan tetap prima dan tampil maksimal.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Hatchback Segera Terapkan Teknologi Mild-Hybrid

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun menawarkan pilihan tambahan, menyempurnakan keinginan konsumennya melalui deretan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Tentunya, SGA yang ditawarkan tidak sekadar bertujuan mendongkrak tampilan, tetapi juga tetap memperhatikan standar keamanan dan kenyaman pengguna. Apalagi, Suzuki menjaminnya dengan garansi di setiap produk SGA.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Sport Sangat Mungkin Susul Ertiga

Mulai dari body side moulding untuk city car berjuluk The Complete Hatchback ini. Dijual dengan harga Rp 730.000. Selain menjadi pemanis, aksesori ini berfungsi sebagai pelindung tambahan saat membuka pintu di parkiran yang sempit.

BACA JUGA: Baleno Hatchback Jadi Andalan Suzuki Dongkrak Market Share

Selain itu, menjaga dari benturan bukaan pintu dari mobil lain ketika mobil berada di parkiran.

Ada pula door visor, harganya Rp 486.000. Fungsi utama door visor bukan hanya untuk mempercantik mobil, namun melindungi air masuk ke dalam kabin di saat musim hujan seperti sekarang ini.

Air hujan akan terhalang masuk ke dalam kabin ketika pengemudi membuka jendela untuk tapping e-tol atau saat membuka sedikit kaca agar sirkulasi udara di kabin kembali segar.

Kemudian ada AC Filter Anti PM2.5. Sesuai namanya, aksesori ini berfungsi menyaring udara kotor di kabin Baleno Hatchback.

Filter memiliki fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect sehingga udara tersaring lebih baik dan segar. Filter AC lansiran SGA ini dijual dengan harga Rp 210.000.

Suzuki juga berinovasi dalam memudahkan konsumennya mendapat aksesori resmi dan berkualitas (SGA), melalui layanan aplikasi monile, MY Suzuki.

Melalui aplikasi mobile MY Suzuki, diharapkan bisa memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun. Termasuk jaminan 100 persen keasliannya.

Informasi tambahan, saat ini Baleno hatchback ditawarkan dalam dua varian transmisi. Untuk versi manual dibanderol Rp 218.000.000, dan versi transmisi otomatis Rp 230.500.000 (On The Road Jakarta). (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler