Suzuki XL7 Versi Modifikasi Mejeng IIMS 2022, Anak Gunung Harus Lihat

Selasa, 05 April 2022 – 16:33 WIB
Suzuki XL7 versi modifikasi di IIMS 2022. Foto: PT SIS

jpnn.com, JAKARTA - Menjawab kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan tiga mobil modifikasi yang dipajang selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Ketiga mobil tersebut, yakni Suzuki XL7 Camper Van, Carry Surf Truck, dan Carry Coffee Truck.

BACA JUGA: Promo Suzuki Hingga Wuling di IIMS 2022, Wow!

Head of Product Development PT SIS Yulius Purwanto mengatakan kehadiran Suzuki XL7 dan Carry Pick up yang dimodifikasi agar bisa menjadi inspirasi bagi konsumen.

"Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7 dan pikap Carry yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain fungsional dan serba guna,” kata Yulius, dalam siaran pers, Selasa.

BACA JUGA: Polisi Menggeledah Rumah Bu Eva, Buka Lemari Es, Bikin Kaget

Melalui tiga mobil modifikasi yang dipajang di booth Suzuki IIMS 2022, PT SIS menawarkan pengalaman baru dan unik bagi konsumen.

Suzuki XL7 sebagai sport utility vehicle (SUV) yang dapat dibawa mengarungi beragam medan dan alam terbuka dimodifikasi berkonsep XL7 Camper Van.

BACA JUGA: Polisi Buru Pembeli Video Asusila Dea OnlyFans, Semoga Bukan Kamu

Mengaplikasikan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire, custom suspension adjustment, dan custom interior modification, XL7 juga dilengkapi peralatan kemah dan bersantai.

Sementara itu, Carry Surf Truck hadir untuk para pencinta aktivitas pantai dan laut serta yang sering membawa perlengkapan berselancar.

Terakhir Carry Coffee Truck, sebagai referensi bagi penunjung untuk dapat berbisnis tanpa terkendala lahan dan praktis dengan peralatan dan perlengkapan yang dapat dibawa dalam satu kendaraan serba guna.

“Kehadiran tiga unit modifikasi ini menandakan bahwa produk-produk yang Suzuki tawarkan benar-benar dapat disesuaikan dengan beragam gaya hidup, hobi maupun kebutuhan spesifik konsumen Indonesia,” tutup Yulius. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki XL7 Alpha FF Dijual dalam Jumlah Terbatas, Ini Alasannya


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler