Suzuki Pastikan Layanan Purnajual dan Ketersediaan Suku Cadang Avenis 125 Aman

Rabu, 23 November 2022 – 14:59 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) akan menjamin purnajual Avenis 125 mulai dari ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan. Foto: dok SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menambah produk barunya, Avenis 125 di Indonesia untuk bersaing dengan sejumlah model yang lebih dahulu mengaspal.

Selain menawarkan keunggulan dibanding kompetitornya, seperti Vario 125, Suzuki juga menjamin layanan purnajualnya kendati motor tersebut didatangkan secara langsung dari Inda.

BACA JUGA: Suzuki Avenis 125 Resmi Melantai di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Hariadi mengatakan pihaknya akan menjamin purnajual mulai dari ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan.

Dia berharap dengan adanya ketersediaan suku cadang resmi bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

BACA JUGA: Suzuki Gelar Kampanye Servis Gratis Untuk Ambulans

"Pertimbangan utama sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan," kata Hariadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/11).

Suzuki Avenis 125 hadir lebih sporty dan modern, sekaligus memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan dinamis.

BACA JUGA: Suzuki Perpanjang Periode Program Penjualan XL7 Hingga Carry

Skutik berlogo S itu memudahkan pengendara dalam beraktivitas, dan memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10kg.

Adapun layanan purnajual hadir di bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki.

Kemudahan dalam perawatan Avenis 125 bisa dirasakan pelanggan karena akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli Suzuki yang sudah bersertifikasi, ditambah juga dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125, yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km.

Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30.000 km

"Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasan pelanggan," kata Hariadi. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suzuki V-Strom SX 250 Melantai di IMOS 2022, Sudah Bisa Dipesan nih


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler