Suzuki Perkuat Market Share Pick Up

Senin, 17 September 2012 – 18:28 WIB
JAKARTA – Distributor tunggal Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk pick up terbaru, 'Suzuki Mega Carry Xtra', Senin (17/9), di Jakarta. Produk ini melengkapi varian kendaraan niaga Suzuki.

“Para pelaku usaha dapat memeroleh keuntungan lebih dengan menggunakan produk ini," kata Managing Director Automobile Marketing Suzuki, Seiji Itayama, didampingi Sales 4W Director Suzuki, Davy Tuilan serta Marketing Director Suzuki Endro Nugroho di Jakarta, Senin (17/9).

Varian itu melengkapi kehadiran Carry 1.5 dan Mega Carry yang diluncurkan Februari 2011 dan sudah terjual hampir 20 ribu unit. Menurut Seiji, Suzuki telah meraih market share nasional 50 persen pada pasar kendaraan mini pick up.
 
Dia menjelaskan, Mega Carrry Xtra ditujukan bagi pengusaha kecil dan menengah, distributor, maupun retailer yang membutuhkan space yang lebih besar untuk muatan lebih banyak ataupun barang berukuran panjang dan lebar. produk baru Suzuki itu dapat memerkuat market mini pick up nasional, khususnya di segmen pick up bak lebar dan luas.

Dalam kesempatan sama Endro mengatakan, suku cadang Suzuki juga mudah didapat dengan harga murah di dealer-dealer resmi Suzuki. Menurutnya, produk baru Suzuki itu juga untuk mendorong kegiatan kewirausahaan.(boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Efek Harga Komoditas Merambah Mobil Mewah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler