Suzuki Tawarkan Banyak Promo Untuk Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 – 11:12 WIB
Suzuki hadirkan promo menarik selama GIIAS 2022. Foto: dok SIS

jpnn.com, TANGERANG - Setelah resmi diluncurkan pada Kamis (11/8) kemarin, Suzuki Baleno 2022 dan S-Presso sudah siap dibawa ke garasi rumah.

Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan kemudahan memiliki dua mobil anyar tersebut.

BACA JUGA: Suzuki Baleno dan S-Presso Hadir Menjawab Tantangan Mobilitas Perkotaan

Khusus untuk Baleno dan S-Presso, Suzuki menghadirkan program uang muka 10 persen, bunga kredit 0 persen, pilihan tenor hingga tujuh tahun, dan bebas angsuran berkali-kali.

Suzuki juga keuntungan lain lewat diskon biaya administrasi dan hadiah langsung berupa kartu e-Toll senilai Rp 1 juta.

BACA JUGA: Suzuki Baleno Hangus Terbakar di Jalan Kolonel H Barlian, Begini Kondisinya

"Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77," ucap Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi, Minggu (14/8).

Tidak hanya Baleno dan S-Presso, PT SIS juga memberikan cashback bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya di GIIAS 2022.

BACA JUGA: 5 Paket Obat Ganteng New Xpander Cross, Cek Harga Khususnya di GIIAS

Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp 2 juta, sedangkan New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp 1 juta, dan SX4 S-Cross sebesar Rp 5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus ini Suzuki juga memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia.

Untuk setiap pembelian All New Ertiga, baik hybrid maupun non-hybrid, konsumen cukup membayar uang muka 10 persen, dan bunga kredit rendah.

Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa logam mulia, tambahan cashback Rp 2,5 juta untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan kesempatan uji berkendara berhadiah sepeda motor dan mobil Suzuki.

Pembelian XL7 dan SX4 S-Cross promo yang diberikan berupa pembayaran uang muka rendah, cicilan ringan, hadiah langsung berupa logam mulia, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 juta jika tukar tambah melalui Auto Value.

Adapun setiap pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapatkan promo uang muka rendah, tenor sampai 5 tahun, bebas angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki.

“Suzuki menyediakan area transaksi konsumen yang memadai jika ingin bertanya mengenai promo yang sedang berlangsung, baik itu promo selama pameran GIIAS 2022 maupun promo di Agustus," Sukma Dewi menambahkan.

Pameran GIIAS 2022 berlangsung sejak 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

"Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money," tutup Sukma. (rdo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beli Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di GIIAS 2022 Dijamin Murah Banget


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler