Suzuki Tebar Promo Sambut Lebaran 2023, Ertiga Sampai Pikap Carry

Kamis, 13 April 2023 – 20:07 WIB
Line up kendaraan Suzuki. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan program penjualan menarik untuk mendukung persiapan mudik lebaran tahun ini.

"Calon konsumen bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk mendapatkan program penjualan yang berlaku selama April 2023,” terang Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales Randy R. Murdoko, dalam siaran pers, Kamis.

BACA JUGA: Suzuki GSX-S750Z Terbaru Siap Panaskan Segmen Roadster Menengah

Suzuki menghadirkan penawaran dan promo penjualan menguntungkan bagi banyak model, seperti DP atau uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit menarik, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Promo itu berlaku untuk pembelian All New Ertiga, XL7, dan Baleno selama April 2023.

BACA JUGA: Suzuki Menguji Coba Skuter Listrik e-Burgman, Segera Dirilis

Kemudian tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk All New Ertiga dan Baleno, serta tambahan cashback Rp 3 Juta untuk XL7 jika melakukan penukaran (trade-in) mobil lamanya melalui Suzuki Auto Value.

Tidak hanya itu, Suzuki juga berikan program penjualan untuk produk unggulan lainnnya antara lain Suzuki S-Presso yang dapat segera dimiliki hanya dengan uang muka/DP menarik sebesar 10 persen.

BACA JUGA: Suzuki Finance Gelar Berkah Ramadan, Ada Penawaran Menarik Untuk Grand Vitara

Adapun untuk SX4 S-Cross promo khusus berupa Total Down Payment (TDP) sebesar 15 persen.

Suzuki juga memberikan tawaran bunga kredit rendah dan juga pilihan tenor cicilan yang beragam hingga 7 tahun.

Khusus untuk program tersebut calon konsumen yang beruntung akan membawa pulang hadiah souvenir atau uang elektronik senilai 500 ribu untuk pembelian S-Presso, hingga logam mulia jika melakukan pembelian untuk mobil kategori penumpang lainnya.

Selain mobil penumpang, Suzuki juga berikan penawaran dan promo penjualan untuk pelaku bisnis yang sedang merintis usahanya dan mencari mobil komersil selama April.

Calon konsumen yang melakukan pembelian New Carry untuk seluruh tipe akan mendapatkan tawaran DP/uang muka menarik, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, dan potongan angsuran.

Jika beruntung, calon konsumen akan mendapatkan hadiah yang bisa dibawa langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki.

Program penjualan itu dihadirkan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman.

“Dengan ini kami harap keluarga Indonesia dapat lebih mudah mendapatkan mobil impiannya dari Suzuki dan perjalanan mudik semakin menyenangkan karena ditemani oleh SUV dan MPV unggulan dari Suzuki,” tutup Randy. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SIS Resmi Mengumumkan Harga Suzuki Grand Vitara Mulai Rp 359,4 Juta


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler