Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Finance Gelar Berkah Ramadan, Ada Penawaran Menarik Untuk Grand Vitara

Selasa, 28 Maret 2023 – 14:24 WIB
Suzuki Finance Gelar Berkah Ramadan, Ada Penawaran Menarik Untuk Grand Vitara - JPNN.COM
Peluncuran Suzuki Grand Vitara di IIMS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program “Berkah Ramadan” yang berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023.

Khusus untuk calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini hingga 31 Agustus 2023.

”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia. Program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10 persen," ungkap GM Sales & Marketing PT. SFI, M. Arifin, dalam siaran resmi, Selasa.

Dia menambahkan SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp 2.500.000 di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen.

Melalui program penjualan itu, pihak SFI berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuk.

Sementara itu di kategori mobil penumpang, pihak SFI memberikan penawaran berupa uang muka (DP) rendah, yaitu sebesar 10 persen yang berlaku untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso, sedangkan Sx4 S-Cross DP 15 persen.

Bagi calon konsumen yang bekerja sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, pihak SFI memberikan kemudahan uang muka yang rendah hanya sebesar 10 persen.

Ketentuan itu berlaku untuk pembelian XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso dengan pilihan tenor cicilannya 1 hingga 7 tahun.

PT. Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program “Berkah Ramadan” yang berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close