Swansea Benamkan Valencia di Mestalla

Jumat, 20 September 2013 – 08:19 WIB

jpnn.com - VALENCIA- Valencia memulai laga perdana Liga Europa dengan hasil minor. El Che, julukan Valencia dipaksa mengakui ketangguhan Swansea City dengan skor telak 0-3 (0-1) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Mestalla, Jumat (20/9) dini hari.

Kekalahan tersebut membuat Valencia untuk sementara berada di juru kunci. Sebab, di laga lainnya di grup yang sama, St Gallen menang dua gol tanpa balas ketika menjamu Kuban Krasnodar.

BACA JUGA: Arema Evaluasi Kontrak Pemain

Hasil buruk yang dipetik Valencia tak lepas dari kartu merah yang diterima Adil Rami. Dia dikeluarkan dari permainan ketika pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Praktis, Valencia harus pontang-panting menahan serbuan Swansea sepanjang laga.

Swansea pun tak menemui kesulitan berarti untuk membobol gawang Valencia. Bony Wilfried membuka keran gol Swansea setelah merobek gawang Valencia di menit ke-30. Babak kedua berlangsung 13 menit, Michu menambah keunggulan Swansea.

BACA JUGA: Evan Dimas: Kami Semua Siap Tempur

Jonathan De Guzman menutup pesta gol Swansea setelah berhasil melesakkan gol di menit ke-62. Berkat kemenangan impresif tersebut, anak asuh Michael Laudrup itu untuk sementara memuncaki klasemen di Grup A. (jos/zul/jpnn)

 

BACA JUGA: Kompany Penasaran Rooney-Moyes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang tapi Belum Puas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler