Syahrini-Anang Satu Tahun Tak Berhubungan

Rabu, 20 Juli 2011 – 05:50 WIB

SYAHRINI mengaku tidak ada perasaan dendam terhadap AnangDia yakin antara dirinya dan Anang sudah bisa bersikap profesional.

Setelah dinanti-nanti, Syahrini akhirnya kembali dipertemukan dengan bekas teman duetnya, Anang Hermansyah

BACA JUGA: Jupe Janji Jaga Penampilan Selama Ramadhan

Meski tidak satu stage di acara DahSyat, Syahrini teringat banyak momen indah bersama duda dua anak itu


"Ketemu lagi sama mas Anang, senang ya

BACA JUGA: Konser Sedih Marc Anthony

Aku berbeda segmen (dengan Anang), jadi nggak ketemu tatap muka
Kalau kemarin iya ketemu karena satu segmen," kata Syahrini saat ditemui kemarin

BACA JUGA: Adjie Notonegoro Terima 1.900 Ucapan



Syahrini telah mengenal Anang sejak 2010 ketika didaulat menjadi pasangan duet bekas suami Krisdayanti tersebutMeskipun sudah tidak lagi menjadi pasangan duet, Syahrini menegaskan hubungan dengan Anang masih terjalin baik"Hubungan tetap baikSilaturahmi harus tetap jalan yaTapi mungkin intensitasnya tidak seperti dulu," akunya.

Dengan alasan menjalin hubungan baik, Syahrini menegaskan tidak pernah menaruh dendam atau kecewa kepada ayah dari Aurel dan Azriel ituPenembang Kau Yang Memilih Aku itu mengaku sudah tidak pernah berhubungan dengan AnangBaru dua kali Syahrini berada satu tempat dengan Anang untuk mengisi acara.

Meski begitu Syahrini tak merasa canggung dan grogi saat mengetahui ada Anang di tempat yang sama untuk mengisi acaraNamun perempuan berdarah Sunda itu bahagia jika melihat Anang dalam keadaan sehat.

"Nggak ada rasa grogi, lain hal nggak ketemu yang sudah puluhan tahunSetahun nggak ketemu ya biasa aja, seneng dua-duanya ketemu dalam keadaan sehat," tuturnya.

Di lain sisi, kabar persiapan pernikahan Anang dengan Ashanty ternyata sudah diketahui sahabat terdekat merekaSalah satunya pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang akhir pekan lalu membocorkan waktu lamaran Anang pada media

Namun saat dikonfirmasi, Anang masih mencoba mengelak dengan rencana lamaranMeski tidak membantah akan ada lamaran, lelaki asal Jember, Jawa Timur ini masih terkesan misterius. 

"Ini adalah perhatian yang baik dari Bang Hotman untuk kita berdua, beliau melihatnya "mau tunggu apalagi", mungkin pemahaman Bang Hotman lainKaya Ashanty bilang "ibu baru sembuh, jadi nggak mungkin kan langsung lamaran"," ungkap Anang

Sudah seberapa jauh persiapan lamarannya? Anang mengaku sudah sangat siapBahkan pelantun tembang Timang-Timang ini sangat siap jika harus bertandang ke rumah sang calon mertua dalam pekan ini juga

"Kesiapan aku 99,99 persen untuk meminang Ashanty, kalau semuanya berjalan baik, bisa cepat atau lambatKayak ibuku bilang, mudah-mudahan minggu-minggu depan, bisa lebih cepat," sambung Anang.

Rencana pernikahan tampaknya sudah juga didengar putri sulung Anang dengan Krisdayanti, AurelGadis berusia 13 tahu ini berharap agar ayahnya segera menikahi Ashanty"Harapan aku ya secepatnya menikah," ungkap Aurel(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wali Ubah Citra Pesantren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler