Syahrini Bangga BUMN Punya Kapal Mewah

Senin, 10 Juni 2013 – 20:10 WIB
Syahrini. Foto: Dok/JPNN
MERAK - Penyanyi Syahrini merasa kagum melihat kapal baru milik PT ASDP Indonesia Ferry, KMP Portlink. Operasi kapal baru itu diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Senin (10/6) di Pelabuhan Merak, Banten.

Syahrini bahkan berkali-kali melontarkan pujian ketika diajak berkeliling melihat-lihat beberapa deck (lantai-red) KMP Portlink oleh Dahlan. "Saya bangga BUMN punya kapal penumpang sebagus ini," ucap Syahrini usai berkeliling kapal di Merak, Senin (10/6).

Selama ini, menurut dia, belum ada kapal yang melayani penyeberangan Merak-Bakauheni dengan fasilitas semewah hotel bintang kelas atas, seperti fasilitas bioskop, cafe, minimarket, dan kamar tidur VIP.

Pelantun lagu 'sesuatu' ini yakin para penumpang di penyeberangan Merak-Bakauheni akan puas dilayani oleh KMP Portlink dengan fasilitas semewah ini. Apalagi menurut dia, harga tiket kapal ini tidak berbeda dengan kapal lainnya yang tidak memiliki fasilitas yang serba wah.

"Nanti pasti penumpang jadi ingin naik kapal ini terus pak, kapal ini sesuatu" papar Syahrini.

Mendengar komentar Syahrini, Dahlan pun tak mau ketinggalan menimpali dengan jargon yang selama ini kerap diucapkan Syahrini. "Kapal ini memang paling cetar membahana," saut Dahlan diiringi gelak tawa para direksi BUMN yang hadir.

Selain Syahrini, ada pula grup band Slank yang menjadi bintang tamu dalam acara peresmian KMP Portlink. Keduanya tampil di atas kapal ketikan berlayar dari pelabuhan Merak menuju Bakauheni. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eza Gionino Berniat Banding

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler