Syahrini Cuma Makan Dua Sendok Sehari

Jumat, 19 November 2010 – 12:40 WIB
JAKARTA - Kembali bernyanyi solo menjadikan tantangan tersendiri bagi Syahrini, pasangan duet Anang HermansyahPerempuan kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982, tersebut merasa perlu mengubah penampilan

BACA JUGA: Selalu Kangen Anak, Andra Sukai Tur Surabaya

"Ya, saya memang sedang program diet untuk mengubah penampilan," ungkap Syahrini saat ditemui di Studio RCTI kemarin (18/11).

Hasilnya, bobot Syahrini kini turun lima kilogram dari semula 52 kg
Upaya itu dia lakukan tak sampai dua minggu

BACA JUGA: Suami Selingkuh, Longoria Siap Cerai

"Aku diet sampai turun lima kilo loh
Aku sendiri sempat heran," ujarnya.

Salah satu dietnya, mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat

BACA JUGA: Eva Longoria Gugat Cerai Suami

Syahrini mengganti menu nasi dengan sayur dan buah"Saya cuma makan nasi dua sendok sehariSelebihnya mengonsumsi sayur sama buah saja setiap hari," ucap alumnus Universitas Pakuan, Bogor itu.

Selain harus memperhatikan makanan secara ketat, Syahrini mengimbangi dengan olahragaSedikitnya dua jam sehari setiap pagi Syahrini berenang di rumahnya"Olahraga ringan dulu sebentar, terus nyemplung ke kolam renang dua jam," tuturnya.

Pelantun tembang Jangan Memilih Aku itu juga rutin mengonsumsi multivitaminMenurut Syahrini, multivitamin membantu dirinya menjaga stamina"Memang sebenarnya kegiatan padatTapi, alhamdulilah, aku enggak sampai drop," katanya.

Gaya berdandan Syahrini juga berubahTampil sendiri, Syahrini mulai mengurangi aksesoriDia memilih gaya yang lebih simpel"Sekarang lebih sederhana, menghindari aksesori gelang supaya kelihatan lebih bersahaja," paparnya.

Dalam acara Dahsyat kemarin, Syahrini diramal Baby Djenar akan menikah pada pertengahan 2011"Pertanyaannya, siapa yang jadi pasangan saya?" tanya Syahrini retorik.

Dia hanya berharap, jika ramalan tersebut benar, dirinya mendapatkan pria yang baikApakah itu Anang? Syahrini menggelengDia menganggap Anang hanya sebagai pasangan duet yang cocok di dunia karir dan religi"Bismillah saja, semoga mendapatkan yang terbaik," ujarnya(nuq/c4/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duet Pre-Show, Kesempatan Agnes di AMAs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler