Syahrini Ditelepon Pacar Tiap 30 Menit

Sabtu, 18 Februari 2012 – 02:02 WIB

DIAM-diam Syahrini sudah punya pacar. Dia tak menjomblo lagi sejak "dicampakkan" Anang Hermansyah, mantan duet nyanyinya.
    
"Aku beda tipe lah pasangan. Saya dapatnya berondong. Tapi kalau udah di-acc Rani atau Mama. Itu udah acc Allah," ungkap pelantun Kau Yang Memilih Aku ini.

Kabarnya, pria beruntung itu seorang pengusaha asal Malaysia. Benar nggak?

"Ada di seberang lautan. Manusia biasa, ha-ha-ha," candanya.

Pemilik Jambul Khatulistiwa ini enggan walau sekedar diminta menunjukkan foto pacarnya. Yang jelas, ia nyaman berhubungan dengan Mr X itu. 

"Aku nggak mau gembar-gemborkan siapa pasangan aku. Aku nggak mau memamerkan kemesraan atau apa," ucapnya.

Status baru pacaran, tapi nyatanya Syahrini sudah terlalu jauh dengan sang pacar. "Dari awal aku ketemu aku nggak mau wasting time. Aku bilang sama dia, aku bukan cari pacar. Alhamdulillah tujuannya dia juga itu, pernikahan," ujar Syahrini.
    
Namun, ketika ditanya apakah dirinya siap menikah tahun ini, Syahrini hanya bisa berharap.

"Mudah-mudahan aja, siapa tahu menutup tahun dengan pernikahan. Cuma belum ada pembicaraan aku bakal nikah kapan," tukasnya. 

Lantas, apa saja yang dilakukan Syahrini dan pacar saat berduaan?  "Halo Bubu, kata dia, itu panggilan sayang aku. Tiap 30 menit sekali dia telepon aku," kata Syahrini.
    
Dia pun merasa banyak perbedaan mendasar antara pacarnya sekarang dengan yang lalu. "Kalau yang sekarang orangnya tinggi, putih, wangi lagi. Dan yang paling penting dia support karierku. Kalau dulu mantan-mantan aku nggak ada yang bisa kayak begitu," pujinya. (INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Langsing dengan Bela Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler