Syahrini ke Hongkong Sebelum Hadapi Masalah

Selasa, 10 Mei 2011 – 02:02 WIB

TEKA-TEKI mengenai penyebab pecahnya kongsi mantan duet fenomenal Syahrini dan Anang Hermansyah terjawab saat Syahrini curhat di sebuah tabloidPenyanyi asal Bogor, Jawa Barat itu, menyebut nama Ashanty sebagai orang yang ikut andil dalam perpecahan tersebut.

Tetapi saat pihak Anang memberikan konfirmasi, perempuan berusia 28 tahun itu justru menghilang

BACA JUGA: Sandra Dewi, Ogah Dicap Centil

Kemana Syahrini? ”Saya baru pulang liburan
Akhirnya saya dapat kesempatan libur delapan hari

BACA JUGA: Anindia, Pilih Angka Cantik

Benar-benar bisa memanfaatkan waktu bersama manajemen,” ungkapnya usai mengisi program musik Inbox di Depok, Jawa Barat, Senin (9/5).

Selama delapan hari, dia mengunjungi Hongkong, Makau, juga Malaysia
Pelantun Aku Tak Biasa itu refreshing ke sejumlah destinasi wisata termasuk Disneyland

BACA JUGA: Nadine Chandrawinata Jadi Guru di Pesisir

”Di sana main kayak anak kecil, seru dehSekalian saya beli keperluan kerja, belanja gelang, kalung, cincinKan lagi promo album, jadi perlu banyak stok aksesoris biar yang dipakai nggak yang itu-itu saja,” katanya.
 
Baginya liburan tersebut sangat berkesanPasalnya sudah setahun terakhir ini hari-harinya hanya dihabiskan untuk bekerja dan bekerjaMenyanyi dari satu panggung, ke panggung lainnyaItu juga sebabnya, saat di tanah air marak pemberitaan tentang dirinya yang berseteru dengan Anang, Syahrini tidak mau ambil pusing

”Sehari setelah meninggalkan Indonesia (30 April, Red), saya mendengar pemberitaan ituTapi nggak saya pikirkan, yang saya pikirkan pekerjaan sudah selesai, tidak ada tanggungan, dan saatnya liburanItu sajaSaya hanya melihat pemberitaan itu di twitter,” tuturnya yang baru tiba di tanah air dua hari lalu.

Untuk meluruskan pemberitaan tersebut, lanjut Syahrini, dia dan tim manajemennya akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat”Manajemen baru mau melaporkan hari ini (kemarin, Red)Bagaimana nantinya mau kami bicarakan duluTapi semoga ada hikmah dibalik semua ini,” imbuhnya(jan/ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kampanye Hijau ala Iwan Fals


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler