Syahrini pakai Bulu Mata Berlian, Takut Berkedip, Lantas Tertawa Manja

Jumat, 26 Agustus 2016 – 05:59 WIB
Syahrini selalu mampu menghidupkan suasana. Tak hanya lewat suara, Ia juga selalu punya cerita lucu di balik tampilannya. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA -  Puluhan selebritis berkumpul di gedung Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam lalu (24/8). Dalam gemerlap panggung yang megah, mereka tampil untuk merayakan malam puncak ulang tahun ke-26 SCTV. Berikut lima momen terbaik pilihan kami. (glo/c17/ayi)

Bulu Mata Berlian

BACA JUGA: Susi Similikiti Weleh Weleh, Antara Panggilan Sayang dan Karier Tukul

Kehadiran Syahrini selalu mampu menghidupkan suasana. Tak hanya lewat suara, Syahrini juga selalu punya cerita lucu di balik tampilannya. Malam itu Syahrini menggunakan aksesori dari Rinaldy A. Yunardi dan baju dari Sudan Shuang. 

’’Saya yang desain sama Rani,’’ kata Syahrini menyebut nama adik yang sekaligus menjadi manajernya.

BACA JUGA: Chua Kotak Dikaruniai Anak Pertama

Syahrini mengungkapkan, dress jins dengan tambahan sarung tangan itu merupakan busana edisi summer-nya. Dengan berat hampir 15 kilogram karena tumpukan manik-manik, Syahrini mengaku tidak kesulitan bergerak. Syahrini juga mengaplikasikan make-up cetar. Kali ini dinamai: make-up sirilik. 

’’Lihat dong bibir Inces, bagus kan. Bulu mata ada taburan diamond-nya. Beneran. Tapi, saya jadi takut ngedip, takut jatuh,’’ katanya, lantas tertawa manja. 

BACA JUGA: Selamat, Chua Kotak Resmi jadi Seorang Ibu

Inces adalah panggilan akrab untuk Princess, sebutan yang disematkan manajemen dan fans untuk Syahrini. 

Lagu Legenda 

Band Noah sepertinya sedang senang membawakan lagu-lagu hit lama milik musisi lain. Malam itu mereka menghadirkan lagu-lagu era 90-an sampai 2000-an. Penampilan itu mereka sebut Noah Sings Legends, sama dengan judul album barunya.

Lagu yang dibawakan adalah Begitu Indah dari Padi, Roman Picisan milik Dewa 19, Seberapa Pantas dari Sheila on 7, Pelangi di Matamu milik Jamrud, dan terakhir Bintang di Surga yang dipopulerkan Peterpan (band sebelum berganti nama menjadi Noah). Semua dibawakan dengan aransemen asli. 

’’Nervous juga karena lagu-lagunya sangat melegenda. Makanya, saya benar-benar hafalkan lirik dan berusaha membawakan dengan bagus,’’ kata Ariel, sang vokalis.

Nostalgia Agnez Mo

Agnez Mo tampil dua kali. Yang pertama, dia mengenakan gaun berwarna emas panjang dengan rambut disanggul. Dia menyanyikan single terbarunya yang berirama ballad, Sebuah Rasa. Setelah itu, dia turun panggung. Kembali beberapa saat kemudian, Agnez sudah berganti kostum hitam. 

Diiringi Erwin Gutawa Orchestra, Agnez mengajak penonton menyanyi bersama membawakan lagu Ku Jemu dari Koes Ploes dan Bang Bang Tut milik Slank. ”Saya mau nostalgia sebentar, siapa masih ingat lagu ini?” kata Agnez. Sejumlah klip video lawas miliknya pun diputar. 

Setelah itu, Agnez membawakan hitnya; Coke Bottle, Matahariku, Rindu, Shut Em Up, Godai Aku Lagi, Paralyzed, Karena Aku Sanggup, Pernikahan Dini, dan Yess. 

Mantan Jadi Teman

Sejumlah duet apik ditampilkan. Di antaranya, Isyana Sarasvati yang menyanyi bersama Kamga untuk lagu Kau Adalah. Isyana bilang, Kamga yang mantan personel grup vokal Tangga adalah idolanya. Duet lainnya dihadirkan si cantik Raisa dengan Afgan lewat single Percayalah. 

Dahulu Kamga dan Raisa pernah menjadi sepasang kekasih. Tapi, bertemu di sebuah acara seperti malam itu bukan masalah bagi mereka karena kini sudah menjadi teman. 

Fresh and Young

Pertunjukan ditutup oleh Krisdayanti. Selain menyanyikan lagu-lagu populernya, ibu empat anak itu membawakan single barunya, Sleep to Dream. Dress merah yang dikenakannya memiliki ekor sepanjang 3,5 meter. Stylist-nya, Delano, ingin membuat Yanti terlihat fresh, young, and sexy. You got it Mrs Raul Lemos :)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kubu Dian Pelangi Bantah Ada Orang Ketiga dan KDRT


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler