Syahrini Target 2 Tahun 30 Outlet

Kamis, 19 Desember 2013 – 04:45 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan (tengah) bersama Syahrini (kanan) dalam pembukaan family karaoke Princess Syahrini KTV di Taman Anggrek Mal Tower 7 Lantai 6 Jakarta, Rabu (18/12). Foto: JPNN.com

jpnn.com - SYAHRINI terus mengembangkan bisnisnya. Setelah produk kecantikan dan fashion, dia meresmikan Princess Syahrini Karaoke di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/12). Tak sendiri, dia menggandeng pengusaha asal Korea Selatan untuk membuka tempat karaoke berkonsep victorian itu.

”Ini tempat karaoke pertama, jadi harus elegan dong. Kalau nggak berinovasi, bukan Syahrini namanya,” katanya.
 
Penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980 itu yakin memilih lokasi yang strategis untuk tempat karaoke pertamanya. Selain mudah diakses, lokasinya yang berada di lantai 6 dekat dengan lift sehingga terjangkau mata.

BACA JUGA: Gita Gutawa Rekaman di Studio George Martin

”Pengunjung tinggal masuk dari lobi utama, naik lift ke lantai 6 dan langsung menemukan Princess Syahrini Karaoke yang megah,” katanya.
 
Menariknya, pembukaan tempat karaoke itu didului konvoi 20 Lamborghini. Iring-iringan mobil mewah itu dimulai dari kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dan Syahrini mengendarai Lamborghini emas bernomor polisi B 1 SYR. Memakai gaun warna senada, dia seakan ingin menguatkan kesan glamournya.
      
Setelah Jakarta, rencananya Syahrini akan membuka tempat karaokenya di beberapa kota semisal Bekasi, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Indramayu, Solo, Palembang, Batam, dan Jogjakarta. Targetnya, 30 outlet dalam dua tahun. ”Setelah ini akan ada lagi. Targetku dua tahun 30 outlet," tuturnya.

Sebagai pemilik, tentu Syahrini mempersilahkan pengunjung menyanyikan lagu-lagunya. Semuanya hitsnya seperti Aku Tak Biasa, Semua Karena Cinta, dan Cinta Tapi Gengsi tersedia di playlist yang dioperasikan dengan sistem layar sentuh. ”Princess Syahrini Karaoke ini bisa menjadi lokasi dan tempat hiburan yang menarik di akhir pekan," ucap pelantun Sesuatu itu.

BACA JUGA: Geisha Akan Gebrak Voyeur Club di Illegals Club & Hotel

Syahrini menambahkan, tempat karaokenya diperuntukkan untuk keluarga. Total, ada 24 ruangan yang dibuat senyaman mungkin, termasuk untuk anak-anak. ”Ini untuk semua Syahrini Lover (sebutan untuk penggemarnya). Mau anak-anak, remaja dewasa, dan karyawan yang ingin menjamu kliennya, di sini semua lengkap,” pungkasnya. (ash)

BACA JUGA: Sebulan Nikah, Shireen Malah Sering Kesepian

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kim Kardashian Pajang Foto Anak di Instagram


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler