Syifa Adzkya, Pulanglah Nak...

Senin, 08 Juni 2020 – 00:38 WIB
Remaja putri warga Bojonggede yang dilaporkan hilang sejak 2 Juni lalu. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Remaja putri warga Jalan Kemuning 3 RT 03/04, Kampung Sudimampir, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dikabarkan hilang sejak 2 juni 2020.

“Namanya Syifa Adzkya. Umur 16 tahun,” ujar sang ayah, Adi dilansir radarbogor.id, Minggu (7/6).

BACA JUGA: Orang Tua Sibuk, Tak Sadar Anak Hilang Tenggelam di Sungai

Adapun ciri-cirinya yakni, memiliki tinggi 163 centimeter. Rambut sebahu hitam berponi. Terakhir kali terlihat, ia membawa tas ransel pink, sepatu putih list merah, jam tangan abu-abu.

“Kami sudah berusaha mencarinya ke rekan-rekan satu sekolahnya, saudara maupun di jalan, tetapi belum membuahkan hasil. Mudah-mudahan dengan postingan kami ini dapat informasi,” tuturnya.

BACA JUGA: Tolong...Anak Ini Hilang Sejak 16 Agustus Lalu

Adi menuturkan, terakhir kali bertemu anaknya awal Juni 2020. Saat itu anaknya tengah membersihkan kamar tidurnya.

“Pada tanggal 1 Juni 2020 sore, anak saya beres-beres kamarnya. Dia membuang beberapa barang kertas bekas, plastik dan lainnya. Karena curiga, istri cek dalam sampah-sampah tersebut ada tas yang berisikan beberapa baju ganti mukena dan jam tangan,” katanya.

BACA JUGA: Banyak Bule Berkeliaran di Jalan Tak Pakai Helm dan Masker, Bebasnya di Indonesia

Adi menambahkan, tas tersebut diambil kembali oleh istri dan dikembalikan lagi pada anaknya yang hilang tersebut.

“Katanya dia salah buang. Nah pas subuhnya, saat mau Salat Subuh pintu rumah terbuka, saya kira biasa anak perempuan saya kalau bangun duluan suka keluar lihat pemandangan dan masuk kembali ke rumah. Pas mau dibangunkan oleh istri karena ada ujian online dari sekolah, di kamarnya sudah tidak ada,” papar Adi.

“Serentak kami pun mencari di daerah sekitar rumah, kami tanya ke temannya tidak ada yang tahu juga, kami telepon dan WA nomornya diganti,” tambah Adi.

Adi sudah melaporkan kehilangan anaknya itu ke Polsek Bojonggede.

“Berharap jika ada yang menemukan bisa langsung menghubungi saya. Sekali lagi mohon bila teman semua menemukan dapat menghubungi nomor 0822 1029 4412 WA / 0812 8439 8689 bapak Adi,” tuturnya.

Ia pun berharap anaknya bisa segera ditemukan dan kembali pulang berkumpul dengan keluarga. “Pulang, nak,” tukasnya. (all/radarbogor)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler