T-Wolves Terbaik di Tahun 2009

Raih Kemenangan Kesepuluh dari 12 Game Terakhir

Rabu, 28 Januari 2009 – 08:38 WIB
MILWAUKEE - Los Angeles Lakers dan Cleveland Cavaliers memiliki rekor terbaik di NBA pada pertengahan musim 2008-2009 iniNamun, kalau menghitung pertandingan sejak 1 Januari 2009, kedua tim itu bukanlah yang terbaik pada tahun baru

BACA JUGA: Roma Ingin Gelar Balapan Jalanan

Secara mengejutkan, Minnesota Timberwolves merupakan tim dengan rekor terbaik di tahun 2009!

Senin malam lalu (26/1, kemarin pagi WIB), tim yang dilatih Kevin McHale itu kembali meraih kemenangan
Mereka menang di kandang Milwaukee Bucks, 90-83

BACA JUGA: Tim Australia Sablon Kaus di Senen

Berarti, sejak tahun baru, Timberwolves punya rekor 10-2!

Pada 2009 ini, Lakers memiliki rekor terbaik kedua dengan 10-3, sedangkan San Antonio Spurs di urutan ketiga dengan rekor 9-3.

Sekali lagi, Al Jefferson menjadi senjata utama Timberwolves
Kemarin WIB, center 211 cm itu mencetak 23 poin dan sepuluh rebound

BACA JUGA: Gibernau untuk Bank Data

Ryan Gomes menambahkan 22 poinPekerjaan Jefferson sebenarnya sudah terlihat mudah sejak awalSebab, center andalan Bucks, Andrew Bogut asal Australia, masih absen karena cedera kaki.

Tanpa Bogut, Jefferson mampu mengobrak-abrik pertahanan Bucks''Jefferson adalah salah satu pemain low-post (sekitar ring, Red) terbaikDia mendapatkan bola di tempat yang dia inginkan, dan dia sangat sulit dikawal," kata Luke Ridnour, pemain Bucks, seperti dikutip Associated Press.

Jefferson sendiri mengaku berusaha tampil agresif sejak awalTanpa Bogut, dia melihat kesempatan untuk dominan sejak awal''Kami harus mematikan rasa percaya diri mereka sedini mungkin,'' ucapnya.

Sebenarnya, Bucks kemarin bukan hanya butuh BogutMereka juga butuh poin dari Michael ReddSalah satu pemain Team USA di Olimpiade Beijing itu telah dipastikan absen hingga akhir musim, setelah mengalami cedera lutut beberapa hari laluTanpa Redd, beban scoring tersebut berada di puncak Richard JeffersonKemarin, dia tampil di bawah form, hanya memasukkan tiga dari 15 tembakan.

Bagi Al Jefferson sendiri, performa ini kembali memperkuat kansnya untuk terpilih masuk All-Star 2009Kebetulan, Selasa kemarin adalah deadline bagi para pelatih NBA untuk memasukkan daftar pilihan untuk All-StarStatus Jefferson sekarang di ambang batasBisa masuk All-Star, bisa tidakDi wilayah barat, di posisi center, dia harus bersaing dengan raksasa Phoenix Suns, Shaquille O'Neal.

Masalah bagi Jefferson, O'Neal belakangan juga tampil garangKemarin WIB, dia kembali menjadi andalan Suns dalam mengalahkan Washington Wizards, 103-87O'Neal mencetak 29 poin dan delapan reboundHebatnya lagi, O'Neal sekarang jago free throwKemarin, dia memasukkan sembilan dari sepuluh tembakan bebas.

Siapa bakal masuk All-Star? Jefferson atau O'Neal? NBA akan mengumumkannya pada 29 Januari nanti(aza)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soeryo Goerito Bangkitkan Tinju WBC


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler