T2 Prihatin Siswa SMA jadi Kriminal

Selasa, 25 September 2012 – 12:45 WIB
JAKARTA - Tawuran maut antara SMA 6 dan SMA 70 Bulungan Jakarta Selatan, Senin (24/9) mengundang keprihatinan banyak pihak, termasuk kalangan selebritis. Duet T2 misalnya, sangat menyayangkan kejadian yang membuat nyawa seorang pejalar melayang.

"Serem ya. Sadis. Anak pelajar sekarang kayak kriminal yang ada di berita-berita. Enggak kayak pelajar, harusnya mereka baca buku," kata Tiwi, salah satu personel T2 di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (25/9).

Tiwi mengungkapkan, bisa jadi korban yang meninggal sebenarnya tidak ingin ikut tawuran. Tapi karena berada dalam kondisi yang tidak tepat akhirnya justru menjadi korban.

"Kasian yang jadi korban, siapa tahu enggak pengen ikutan tawuran. Masa depannya bagus, malah jadi meningga," kata Tiwi yang mengaku tidak pernah nonton dan ikut dalam tawuran tersebut.

Ia menyarankan kepada pelajar agar mengurangi keisengan yang bisa memancing keributan sekolah. Sebab dari hal-hal sepele itulah korban jiwa bisa bermunculan.

"Tadi sempet kita bahas di mobil, sebenarnya yang diributin apa sih. Hal sepele bisa bikin nyawa melayang kan bodoh banget. Sayang banget, harusnya mereka belajar, berprestasi, banggain ortu," tegasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Model Cantik di Video Klip Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler