Tahan Arema Imbang 0-0, Persipura Tetap Juru Kunci

Senin, 28 Maret 2016 – 01:21 WIB

jpnn.com - GIANYAR - Hasrat Arema Cronus untuk meraih poin penuh di laga terakhirnya tak tercapai. Persipura Jayapura memaksa Singo Edan bermain imbang 0-0 dalam laga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/3) malam.

Secara performa kedua tim sempat saling membaca permainan pada awal-awal laga. Tapi, saat pertandingan memasuki menit keenam, Arema langsung melakukan pergantian setelah Bustomi mengalami cedera.

BACA JUGA: Gagal Penuhi Target, Begini Kata Pelatih PS Polri

Pergantian itu membuat Arema terlihat bermain lebih bertahan dan banyak dikurung oleh Persipura. Meski demikian, skor 0-0 tak berubah di babak pertama.

Pada babak kedua‎, tempo laga berjalan dengan tinggi. Saling bergantian menyerang dilakukan oleh kedua tim. Tapi, performa apik penjaga gawang Kadek Wardana di Arema maupun Ferdiansyah di Persipura membuat tak ada gol tercipta.

BACA JUGA: Peserta Semifinal Piala Bhayangkara Akhirnya Lengkap

Sampai laga usai, skor tak berubah 0-0. Hasil imbang ini membuat Arema mendapatkan tambahan satu poin dan makin kokoh di puncak klasemen.  Sementara Persipura tetap jadi juru kunci dengan poin tiga. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Curhat Mengharukan Nadal setelah Sering Gagal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Gelontorkan Rp 330 M demi Bintang Italia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler