Tahun Ajaran Baru, Faber-Castell Hadirkan 2 Produk Anyar, Cocok untuk Prasekolah & Remaja

Selasa, 04 Juli 2023 – 16:22 WIB
Faber-Castell di tahun ajaran baru ini membawa pesan utama bagi para siswa. Para siswa diajak kembali ke sekolah dengan kreatif bersama Faber-Castell. Foto dok. Faber-Castell

jpnn.com, JAKARTA - Faber-Castell di tahun ajaran baru ini membawa pesan utama bagi para siswa. Para siswa diajak kembali ke sekolah dengan kreatif bersama Faber-Castell.  

Public Relations Manager Faber-Castell International Indonesia Andri Kurniawan mengatakan dengan pesan utama ini, pihaknya ingin mendorong nilai-nilai semangat kreativitas bagian tidak terpisahkan.

BACA JUGA: Program One Faber Castell untuk Mengejar Target Pertumbuhan 5 Tahun ke Depan

Bukan hanya untuk para pelajar, tetapi juga seluruh warga sekolah, termasuk orang tua dan bapak/ibu guru, 

"Dengan menjadi kreatif akan menumbuhkan kreativitas, di mana kreativitas merupakan salah satu cara untuk menjadi sukses," kata Andri dalam pernyataan resminya, Selasa (4/7).

BACA JUGA: HUT ke-260 Faber-Castell, Ada Kesempatan untuk Konsumennya, Apa Itu?

Andri memaparkan produk-produk yang menunjang kreativitas keluaran Faber-Castell tidak hanya dapat menstimulasi kreativitas para pelajar, orang tua dan guru, tetapi juga sudah dipastikan aman.

Produk Faber-Castell yang diproduksi di Indonesia berasal dari pabrik Cibitung maupun Naroggong juga diekspor ke pasar Eropa.

BACA JUGA: HUT ke-76 RI: Faber Castell Gelar Lomba Berhadiah Uang Tunai

Oleh karena itu, kualitas produk yang dijual di Indonesia setara dengan anak-anak di Eropa, sehingga aman secara sertifikasi.

Di sini lain, dalam memperluas pasar dan menyambut tahun ajaran baru kali ini, Faber-Castell juga menghadirkan 2 produk terbarunya ke pasar Indonesia, melalui Little Creative dan Black Edition.

Produk Little Creative ini, kata Andri, dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak usia prasekolah (3-5 tahun) dalam mengembangkan imajinasi kreativitas sedari dini.

Terdapat lima varian produk Little Creative, yakni Crayons Jumbo, Easy Grasp Finger Crayons, Easy Grasp Bulb Crayons, Jumbo Washable Paintbrushes, dan Playsafe Scissors.

Dengan desain bentuk yang ergonomis dan mudah digenggam tangan anak memudahkan anak mengkreasikan imajinasinya dalam belajar seni dan prakarya.

"Produk ini juga lengkap dengan semua warna dasar, sehingga anak bisa belajar mengenal warna-warna primer melalui produk Little Creatives diharapkan juga mampu mengembangkan motorik halus, presepsi visual dan kemampuan pra menulis si kecil," ungkap Andri.

Sementara itu, untuk memberikan pengalaman baru khususnya di kalangan remaja, Faber-Castell menghadirkan Black Edition.

Mengusung konsep trendi dan stylish untuk remaja, Black Edition siap menghadirkan pengalaman menarik untuk menggambar maupun doodling ataupun mewarnai dengan keren dan menyenangkan.

Hadir dengan 2 varian produk colour pencil dan oil pastel, Black Edition dilengkapi dengan banyak fitur dan pastinya aman dalam penggunaannya.  

Lebih lanjut dikatakan, tahun ini, Faber-Castell kembali menggadeng kerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, dengan memberikan penawaran terbaik, di antaranya potongan diskon hingga hadiah menarik. 

Penawaran ini berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2023 mendatang. 

Tidak hanya di toko offline, promo produk-produk Faber-Castell juga tersedia di official store e-commerce Faber-Castell. (esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketahuilah, Ada Paket Belajar Online Faber Castell


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler