Tahun Baru, Hotel dan Resort di Pangkalpinang Full

Selasa, 31 Desember 2013 – 18:08 WIB

jpnn.com - PANGKALPINANG - Sejumlah Hotel di Pangkalpinang ludes terpesan di malam pergantian tahun baru 2014. Hotel Damai Inn misalnya, hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Pangkalpinang ini sudah ludes terpesan.

Begitupun dengan hotel-hotel yang terletak di dekat Lapangan Alun-alun Pangkalpinang dan pusat kota. "Sudah penuh untuk hari ini," ujar Andi, salah satu penjaga tamu di hotel dekat Alun-alun.

BACA JUGA: Tarif Resort di Bangka Naik Dua Kali Lipat

Tak jauh dari lokasi alun-alun, sejumlah wisma di Jalan Ahmad Yani juga full terpesan hari ini.

Bahkan sejumlah resort dekat pantai di Bangka Belitung, yang berjarak 45 menit dari kota Pangkalpinang juga sudah penuh terpesan. Seperti resort di Pantai Parai Tenggiri, Sungailiat Bangka dan di Tanjung Pesona Beach Resort Bangka.

BACA JUGA: Libatkan PSK dalam Program untuk Lansia

"Maaf sudah penuh. Kebetulan tamu kita kebanyakan paketan hari ini, jadi sudah penuh kamarnya," ujar Nirmala, salah satu receptionis resort Pantai Parai pada JPNN, Selasa (31/12).

Bahkan harga resort yang naik dua kali lipat tak membuat para pengunjung yang kebanyakan berasal dari luar kota mengurungkan niat mereka untuk berlibur menghabiskan pergantian tahun.

BACA JUGA: Bupati Ngada Jadi Tersangka, Diancam 2,8 Tahun Bui

"Iya lebih mahal harganya, ya mau gimana lagi kita sudah sampai sini. Niatnya kan memang untuk berlibur sama temen-temen," ujar Samrut, pengunjung dari Depok, Jawa Barat. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Sita Meriam Rakitan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler