Tahun Keempat Sherina Jadi Brand Ambassador

Kamis, 16 Januari 2014 – 10:40 WIB
Sherina. JPNN.com

jpnn.com - PROFESIONAL dan selalu memberikan yang terbaik menjadi prinsip Sherina Munaf. Bukan hanya saat tampil sebagai penyanyi dan berakting di depan kamera, dia menerapkannya saat didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk.

Bahkan, selama empat tahun berturut-turut, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 itu mampu mempertahankan posisinya sebagai brand ambassador Casio. Dan dia memecahkan rekor untuk itu. Sebab, belum ada brand ambassador internasional merek jam tangan asal Jepang itu yang mendapat kepercayaan selama empat tahun berturut-turut.

BACA JUGA: Duo Maia Abaikan Selera Pasar

”Bangga sudah pasti, dari tahun pertama. Casio ini sudah jadi brand jam tangan populer dari zaman saya SD," kata Sherina seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (16/1).

Tak pernah merasa beban, setiap pekerjaan menjadi pengalaman baru bagi pelantun Sebelum Selamanya itu. Apalagi, dia bertemu orang-orang baru yang kelamaan dirasanya sudah seperti keluarga.  

BACA JUGA: Kehamilan Agni Pratistha Disebar di Instagram

”Aku senang bisa (dipercaya) sampai sekarang. Bukan hanya sebagai pekerja, tetapi erat sebagai keluarga. Aku sama Casio bukan seperti kerjaan, tetapi lebih mengeksplorasi karena aku bisa jadi diriku sendiri,” katanya.

Setiap proses yang dilewati Sherina dalam menjalankan pekerjaan menjadikannya semakin dewasa. Dan tentunya, dia tidak mau selalu tampil sama. Harus ada inovasi baru yang membuat wawasannya semakin luas.  di bidang akting maupun yang lainya. ”Pastinya selalu inovatif,” ucapnya.

BACA JUGA: Karena Rambut Cepak, Pamela Anderson Rujuk

Berbicara soal profesionalisme dalam bekerja, diakui Sherina erat kaitannya dengan disiplin dan ketepatan waktu. Dan untuk itu dia tidak bisa lepas dari jam tangan. Model atau warna apapun, selalu ada jam tangan di pergelangan tangannya.

Selain membuatnya selalu tepat waktu, jam tangan membuat penampilan pemain film Petualangan Sherina itu lebih stylist. ”Jam itu di Jakarta berguna karena macet, dan lain-lain. Jadi, biar bisa kita plan waktu untuk janjian,” tuturnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Disidangkan, AQJ tak Ditahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler