TAJAM! Ahmad Dhani Bilang Ahok Lupa...

Senin, 28 Maret 2016 – 11:27 WIB
Ahmad Dhani. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - PERANG urat syaraf di media sosial bukan barang haram, termasuk jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.

Ahmad Dhani misalnya. Calon gubernur yang terang-terangan kurang suka dengan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, masih terus menyuarakan ekspresinya di twitter.

BACA JUGA: Demokrat Belum Respons Pemilihan Di Daerah Ini

Pada akun @AHMADDHANIPRAST, yang selama ini identik dengan musisi papan atas Tanah Air ini, Dhani mengingatkan Ahok soal kedekatannya dengan sejumlah tokoh penting parpol.

"Klaim ahok bhw PAN & PKB dukung dia adalah pernyataan yg merendahkan martabat warga NU dan Muhammadiyah...ADP," tulisnya di akun tersebut.

BACA JUGA: Kader PDIP Masih Punya Waktu 10 Bulan

Dhani mengingatkan Ahok, bahwa dia juga kenal dengan pejabat teras di PAN dan PKB. "Ahok lupa bahwa sy kenal seperti kakak kpd Muhaimin Isklandar (Ketua PKB)...beliau adalah pemimpin yg berpedoman pd Al Quran Dan Hadist," tandasnya.

"Ahok lupa bahwa sy jg kenal seperti abang sendiri kpd Zulkilfi Hasan (Ketua PAN)...beliau adalah pemimpin yg jg berpedoman pd Al Quran Dan Hadist," tulis ADP. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Pesan Senator untuk KPU dan Bupati Buleleng

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Ini PAN Buka Pendaftaran, Sudah Muncul Beberapa Nama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler