Tak Ada Lagi Maaf Buat Lelaki Pembohong

Rabu, 16 Agustus 2017 – 05:12 WIB
Tak Ada Lagi Maaf Buat Lelaki Pembohong. Ilustras Gilang/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Amarah Mira tak terbendung. Warga di kawasan Pandigiling, Surabaya, Jawa Timur itu memuncak.

Dia tak mau dibohongi. Sekali bohong tak ada maaf untuk seorang lelaki. Alasannya, sekali membual maka tindakan itu akan terus berulang.

BACA JUGA: Janda Butuh Kasih Sayang, Pesan Brondong, yang Datang Menantunya

Suami pamit ngopi. Namun nyatanya, dia mendapati lelaki yang mempersuntingnya main remi. Mira lebih memilih untuk menjanda.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

BACA JUGA: Sumpah Sehidup Semati hanya Tinggal Janji

Tidak butuh waktu lama bagi Sephia untuk menggugat cerai Donjuan, ketika ia melihat suaminya main remi di warung kopi. Keesokan harinya, ia langsung memutuskan untuk menceraikannya.

"Enggak jodoh. Kalau ada suami bohong, ya berarti itu bukan jodoh kita," kata Mira di sela sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (10/8).

BACA JUGA: Kelakuan Aneh Bekas Model Ganteng yang Bikin Wanita Histeris

Dengan penuh semangat 45, Mira mengaku kalau dirinya sudah tidak cinta lagi Donjuan saat tahu suaminya membohonginya.

Selama ini, ia mengizinkan suaminya untuk ngopi dengan syarat tidak main judi, minum minuman keras maupun main remi. Namun, Mira mengaku jika fakta berkata lainnya.

"Saya itu takut suami berbuat dosa. Emang selama ini saya enggak pernah melihat dia minum atau main judi, tapi menurut saya kalau dia sudah main remi berarti ada tanda-tanda dia ke sana. Sungguh dia pembohong," kata Mira.

Terlebih, Donjuan sebenarnya pergi ke warung hanya untuk ngopi, tidak untuk main remi atau judi. "Kok menurutku dia munafik banget ya, itu sudah tidak bisa dimaafkan," kata Mira.

Sedangkan, Donjuan mengaku kalau istrinya terlalu banyak ngatur. Padahal, selama ini dia berusaha sebaik baiknya untuk menjaga diri maupun menjaga amanat supaya tidak neko-neko.

"Ngopi kalau hanya ngopi ya enggak seru. Ya pastinya sama main remi atau kadang catur. Enggak aneh-aneh juga. Kalau memang itu alasan dia enggak jodoh, ya sudah. Lha wong lanang menang milih kok," kata Donjuan.

Saat ini, dia mengaku tidak terlalu pusing dengan pilihan hidup istrinya. "Terserah istri mau apa. Aku sih fun fun saja," pungkasnya. (sb/han/jek/JPR/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Niat Terselubung Sang Ayah Mendadak Rajin Jemput Anaknya di Kampus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler