Tak Ada yang Bisa Lawan Ahok, Saya Timses-nya

Selasa, 01 Maret 2016 – 14:07 WIB
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Nama Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli dan mantan Menpora Roy Suryo digadang-gadang akan dipasang partai pimpinan Susilo Bambang Yushoyono, di Pilgub DKI 2017.

Namun, juru bicara DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul tampak tak setuju ketika ditanya soal nama Nachrowi maupun Roy Suryo.

BACA JUGA: Yusril Temui SBY, Ruhut Ngomong Begini

"Kami maju untuk menang bukan untuk gagah-gagahan bukan untuk lucu-lucuan," jawab Ruhut di gedung DPR Jakarta, Selasa (1/3).

Saat disampaikan bahwa Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto juga mengusulkan nama Roy Suryo dipasang melawan Ahok, Ruhut menjawab sama.

BACA JUGA: Tanpa Ridwan Kamil, Gerindra Klaim Menangi Pilkada

"Aku tidak mau kader maju untuk lucu-lucuan. Bukan hanya kader kami. Siapa pun tak ada yang bisa lawan Ahok (Basuki T Purnama), Saya timses (tim sukses)-nya Ahok. Itu sikap saya secara pribadi," tegas Anggota Komisi III DPR itu.

Ia juga menyebutkan kalau pun berbeda sikap dengan partai, dirinya akan tetap di partai berlambang mercy itu, sama seperti sikap politiknya dalam Pilpres 2014.

BACA JUGA: Gerindra Isyaratkan Kalahkan Ahok

"Dulu pilpres Demokrat dukung Prabowo, saya dukung Jokowi. Saya masih di Demokrat enggak?" tambahnya. (fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Nama-nama yang Sudah Lamar ke PDIP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler