Tak Gentar Bintang Pelita

Jumat, 03 Februari 2012 – 20:29 WIB

BANDUNG- Kiper Persib Bandung,‭ ‬Jendry Pitoy meminta rekan-rekannya tidak menganggap remeh kekuatan Pelita Jaya dalam pertandingan yang direncanakan digelar Minggu‭ (‬5/2‭) ‬mendatang.‭ ‬Menurutnya,‭ ‬semua pemain Pelita Jaya berbahaya sehingga harus diwaspadai.

“‏Sekarang materi pemain Pelita Jaya sangat baik,‭ ‬dan mungkin yang terbaik di Liga Indonesia.‭  ‬Tetapi,‭ ‬saya tetap percaya kepada teman-teman bisa mengatasi permainan Pelita,‭”‬ ujarnya seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

Terkait gengsi kedua tim,‭ ‬Pitoy berpendapat,‭ ‬laga tersebut biasa-biasa saja‭ “‬Saya kira tidak ada‭  ‬derby yah,‭ ‬itu biasa saja namun kita siap untuk bermain saat lawan Pelita‭”‬ terangnya.

Walau diisi oleh sejumlah pemain bintang,‭ ‬Pitoy mengaku‭ ‬tidak‭ ‬ gentar.‭ ‬Malah menurutnya,‭ ‬ melawan Pelita Jaya memiliki‭ ‬motivasi‭ ‬tersendiri,‭ ‬mengingat laga digelar di Bandung.‭

“‬Kita memang diuntungkan karena bermain‭ ‬di rumah sendiri,‭ ‬walaupun statusnya tandang.‭ ‬ Tetapi jangan terlalu berharap dari keuntungan itu,‭ ‬tetap saja kita harus bermain lebih baik‭ ‬ lagi daripada pertandingan sebelumnya,‭”‬ pesan Pitoy.

Disinggung mengenai kehadiran Rahmad Darmawan‭ (‬RD‭) ‬menukangi Pelita Jaya,‭ ‬mantan kiper Persipura Jaya pura ini justru‭ ‬senang bisa bertemu dengan pelatih‭ ‬yang pernah mengasah kemampuannya.‭ ‬Walau memiliki hubungan dekat,‭ ‬sikap profesionalisme tetap‭ ‬dipegang Pitoy.‭

“‬Saya senang bertemu dengan‭ ‬coach RD,‭ ‬tapi saya harus bersikap profesional dan memberikan yang terbaik bagi tim yang sekarang saya bela yaitu Persib Bandung,‭”‬ tandasnya.‭   ‬(cr4‭)

BACA ARTIKEL LAINNYA... CLS Sukses Revans Kekalahan di Bandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler