Tak Ingin Beri Contoh Buruk

Alasan Demi Moore Akhiri Pernikahannya

Senin, 21 November 2011 – 07:56 WIB

LOS ANGELES - Sikap Demi Moore yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ashton Kutcher pada Kamis (17/11) membuka banyak halTernyata pernikahan pasangan yang berbeda usia 16 tahun itu memiliki banyak ganjalan

BACA JUGA: Pensiun Ngartis, Olivia Jensen Bisnis Clothing

Hal tersebut terungkap dari kesaksian beberapa sahabat keduanya.

Menurut mereka, keduanya berusaha menyelesaikan masalah melalui konseling dengan instrukturnya di Kaballah
"Sepertinya konseling itu bisa menghadirkan jalan keluar, tapi tidak menyelesaikan inti masalah," kata sahabat keduanya sebagaimana dikutip Dailymail kemarin.

Puncaknya, perselingkuhan Ashton dengan Sara Leal tepat pada peringatan hari jadi pernikahan mereka 24 September lalu

BACA JUGA: Lagu Karya Dakka Hutagalung Dikonserkan

"Dia (Demi) masih mencintainya, namun perbuatan Ashton dianggap meremehkan dirinya
Akhirnya tidak ada jalan lain," ungkapnya

BACA JUGA: Ayah-Anak Jadi Nervous



Namun, alasan terbesar di balik keputusan Demi untuk mengakhiri pernikahan yang sudah berlangsung enam tahun itu adalah tiga anak dari pernikahannya sebelumnya bersama Bruce WillisMereka adalah Rumer, 23, Scout 20, dan TallulahDemi tak ingin, apa yang terjadi pada dirinya menjadi contoh buruk bagi tiga anak itu.

"Demi ingin memberi contoh yang baikApa yang terjadi tidak bisa dirasionalkan lagiBaik untuk dirinya sendiri maupun ketiga anaknya," kata sumber kepada majalah US Weekly.

Tiga anak perempuan tersebut merupakan hasil pernikahan Demi dengan Willis selama 13 tahunMeski berpisah, keduanya masih berteman baik hingga kini.

Belakangan ada rumor lain yang mendera pasangan Demi dan AshtonMenurut beberapa orang terdekat, Demi adalah biseksualPerempuan 49 tahun itu dikabarkan tidak hanya tertarik kepada lelaki, tapi juga perempuanKeduanya juga menerapkan pernikahan terbuka hingga masing-masing pihak bisa berkencan dengan orang lain asalkan atas sepengetahuan pasangannya.

Sebenarnya cerita tersebut lama muncul dari pengakuan Brittney Jones, perempuan yang mengaku diselingkuhi Ashton pada September 2010Jones mengatakan, Ashton dan Demi menerapkan pernikahan terbuka sehingga apa yang mereka lakukan tidaklah tergolong selingkuh

Namun, kala itu pengakuan Jones dibantah pengacara Ashton yang menyebutnya sebagai pembohong besar"Sejak lama orang menyebut saya pembohong ketika mengaku pernah tidur dengan AshtonSekarang semoga orang-orang bisa memercayai apa yang saya katakan," ungkap Jones baru-baru ini

Komedian Chelsea Handler mengungkapkan pendapat serupaMenurut dia, terlihat jelas bahwa Ashton dan Demi menerapkan pernikahan terbukaNamun, mereka bisa menjaga hal tersebut sehingga tidak terungkap ke publik"Saya tidak mengenal mereka secara dekatTapi, saya merasa, banyak perempuan lain yang terlibatKadang bertiga dengan Demi, kadang juga berdua tanpa Demi," katanya.

Pernyataan yang tak jauh beda disampaikan Sara Leal, perempuan yang naik ranjang bersama Ashton tepat pada malam seharusnya pria 33 tahun itu merayakan hari jadi keenam pernikahannya bersama DemiSebelum keduanya bercinta, Ashton mengaku sudah berpisah dari Demi.

Kini, selama proses perceraian, Ashton maupun Demi tetap melanjutkan kehidupan mereka sebagai artisAshton tetap hadir untuk syuting Two and A Half Man, sedangkan Demi baru saja menyelesaikan syuting LOL, film komedi yang dibintanginya bersama Miley Cyrus(c13/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketiga tanpa Sakit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler