Tak Perlu Khawatir Lawan Arema

Jumat, 21 Oktober 2011 – 14:06 WIB

MAKASSAR -  Pelatih kepala PSM, Petar Segrt ternyata sudah punya bayangan tentang kekuatan lawan perdana mereka, Arema Indonesia dalam kompetisi Indonesian Premier League (IPL)Menurutnya, tidak ada yang harus dikhawatirkan terhadap juara ISL 2009/2010 itu.

Menurut jadwal yang pernah dirilis PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), PSM akan menghadapi Arema pada (27/11) mendatang

BACA JUGA: Nonton MotoGP, Nginap 3 Hari di Malaysia Hanya Rp675 Ribu

PSM akan menjalani pertandingan away ke kandang tim Singo Edan.

Petar mengakui, dia tidak terlalu banyak mendapatkan informasi mengenai Arema
Hanya saja, dia mengetahui beberapa hal mengenai klub tersebut

BACA JUGA: Jadwal pertandingan Sepakbola Sea Games XXVI



Termasuk mengenai kelemahan tim yang sudah banyak berubah di saat dia menjadi juara tahun lalu
Makanya, pelatih asal Kroasia itu merasa percaya diri untuk menantang Arema di kandangnya di Stadion Gajayana, Malang

BACA JUGA: Matangkan Kesiapan Tim



Oleh karena itu, dia saat ini akan fokus membangun tim menghadapi AremaPasalnya, kondisi skuad Pasukan Ramang sendiri masih belum final secara keseluruhanMasih ada beberapa bagian di tim ini yang perlu dibenahi dan dilengkapi.

"Kalau soal Arema, saya bisa pelajari tim ini dari pertandingan-pertandingan mereka sebelumnyaTentu saja akan ada perubahan jika dibandingkan sekarang iniNamun saya kira Arema tidak perlu ditakutiHal itulah yang ingin saya tekankan kepada pemain," ungkap Petar.

Terkait persiapan, Petar mengaku dalam beberapa pekan ini mereka akan segera membentuk tim intiUntuk saat ini, Petar baru memilih empat pemain yang tergabung dalam starter eleven.

Keempat pemain tersebut adalah Andi Oddang, Deny Marcel, Satrio Syam, dan Srecko MitrovichOddang menjadi sayap kiri, Deny kiper, Satrio bek kiri, dan Mitrovich mengatur serangan dari bagian tengahMereka merupakan pemain senior di PSM(die)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Belum Sehebat Pele


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler