Tak Perlu Takut Lagi Ada Kantong Mata setelah Bergadang, Ini Caranya Mengatasinya

Kamis, 29 April 2021 – 15:32 WIB
Menjaga kesehatan mata. Foto: klikdokter

jpnn.com, JAKARTA - Tidur larut malam bisa menyebabkan gangguan terhadap kesehatan mata, apalagi saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu untuk bergadang demi menonton serial drama Korea.

Permasalahan kulit yang ditimbulkan akibat terlalu sering begadang antara lain adalah wajah terlihat kusam, kemudian munculnya kantung mata yang membuat penampilan terlihat lesu.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Penangkapan Munarman Bertentangan dengan UU, Reaksi Habib Rizieq, TNI-Polri Akhirnya Menang

Lalu, bagaimana cara mengatasi hal ini apabila di pagi hari seseorang perlu melakukan kegiatan yang mengharuskan wajah tampil fresh?

Joylab Beauty mengeluarkan Eye On Diet sebagai solusi bagi orang-orang yang suka begadang.

BACA JUGA: 4 Fakta Penyebab Mata Kering

Eye On Diet adalah eye cream yang diformulasikan untuk melembapkan kulit serta mencegah terjadinya kerutan pada area kulit mata.

Tentunya dengan adanya kelembapan dan pencegahan terjadinya kerutan, penampakan kantong mata yang membuat wajah terlihat tidak fresh pun bisa dihindari.

BACA JUGA: Selain Lasik, Ini Solusi Lebih Efisien Hilangkan Mata Minus pada Anak-anak

Di dalam produk ini; terdapat kandungan Paraffin yang dapat mengembalikan pH kulit dan menghidrasi kulit agar tetap lembap.

Selain itu mengandung Cetearyl yang bisa menghaluskan tekstur kulit, dan Tetrapeptide-5 mengurangi penampilan mata yang tampak bengkak.

Dengan kandungan-kandungan tersebut, penampilan wajah bisa tetap fresh walaupun habis begadang menyaksikan K-Drama favorit nih!

Joylab Eye On Diet ini diformulasikan dengan tekstur krim yang ringan berwarna putih yang cukup cepat menyerap pada kulit.

Cukup sedikit, tetapi dapat memberikan kelembapan pada area mata serta membuat tampilan area mata lebih segar.

“Joylab Beauty berkomitmen untuk menggunakan kandungan yang aman digunakan setiap hari sehingga kandungan Eye On Diet tidak memuat paraben, sulfatte, dan dalam proses pembuatannya tidak melakukan tes pada binatang," ujar Vania Michaela, Marketing Strategist Joylab dalam keterangan persnya.

Penggunaan Eye On Diet tidak hanya bisa igunakan malam hari, tetapi juga pada pagi hari sebelum menggunakan make up.

Menambahkan Eye On Diet sebelum menggunakan make up bisa memberikan penampilan area mata yang lebih fresh serta jauh dari penampakan kantong mata yang tidak diinginkan.

Maka dari itu, tidak perlu takut terlihat tidak fresh lagi meskipun begadang menonton K-Drama.

Selain menghadirkan Eye On Diet, Vania menyatakan Joylab Beauty juga mengadakan sebuah campaign bernama #EyeGotThis yang bertujuan untuk mengajak agar tidak takut lagi dengan munculnya kantong mata akibat aktivitas yang dilakukan sampai larut malam.

Meskipun harus beraktivitas di pagi hari, tidak perlu khawatir karena Eye On Diet akan tetap membuat penampilan fresh dan mencegah munculnya kantong mata.

Saat ini Joylab Beauty Eye On Diet sudah bisa dibeli di berbagai online store resmi milik Joylab Beauty. Untuk memperoleh produk eye cream yang dapat melembapkan dan menghilangkan kantong mata ini, hanya cukup merogoh kantong Rp80.000 saja. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler