Tak Puas Penjelasan Wamen ESDM, Pagar Dirusak

Kamis, 29 Maret 2012 – 17:13 WIB

JAKARTA - Usai dialog dengan Wamen Widjajono Partowidagdo, Kamis (29/3) sekitar pukul 16.30 wib ratusan mahasiswa yang berasal dari BEM Trisakti meninggalkan kantor Kementrian ESDM.

Namun sebelumnya belasan mahasiswa yang berdialog dengan Wamen merasa tidak puas dengan penjelasan Wamen terkait alasan pemerintah menaikkan harga BBM. Mahasiswa yang menunggu diluar kantor ikut terpancing sehingga sempat ada upaya merubuhkan pagar kantor Kementrian ESDM.

"Kerusakan pagar ini hanya sebagian kecil dari penolakan kita atas kenaikan BBM," kata salah seorang mahasiswa dalam orasinya.

Memang, dalam dialog dengan Wamen, saat mahasiswa menanyakan jaminan apa yang bisa diberikan Wamen bahwa menaikkan harga BBM tidak menyengsarakan rakyat, Wamen tidak mengatakan kata pasti.

Saat ditemui JPNN, Wamen Widjajono Partowidagdo mengatakan dengan dialog tersebut bisa diketahui mana yang lebih baik. "Mereka kan tahu apa yang saya tidak tahu, saya tahu apa yang mereka tidak tahu, dan dialog ini mencari kebenaran bukan kemenangan," kata Wamen.(fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Gubernur Bengkulu Non Aktif Segera Dieksekusi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler