Tak Sabar Nodai Keperawanan Etihad

Selasa, 28 Januari 2014 – 15:28 WIB

jpnn.com - LONDON - Manchester City memang masih menjaga status sebagai satu-satunya tim yang selalu memetik kemenangan di Premier League musim ini. Namun, hal itu tak membuat bek Chelsea, Branislav Ivanovic keder.

Ivanovic bertekad meruntuhkan keangkeran itu ketika Chelsea bentrok kontra City pada 4 Februari mendatang. Chelsea bahkan punya peluang memberi dobel kekalahan kandang bagi City.

BACA JUGA: Singapura Gelar WTA Tour Championships

Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea juga akan bertandang ke Etihad Stadium pada babak kelima FA Cup, 15 Februari mendatang. Bagi Ivanovic, itu adalah momen tepat untuk menodai keperawanan Etihad Stadium.

“Manchester City memainkan sepakbola sangat hebat, terutama di kandang. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami. Namun, kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menghentikan mereka,” terang Ivanovic sebagaimana dilansir laman Telefoot, Selasa (28/1).

BACA JUGA: Everton Ingin Akhiri Kutukan 15 Tahun di Anfield

Ivanovic percaya, City bakal mengalami tekanan hebat ketika dua kali menjamu Chelsea. Nah, tekanan itulah yang bisa menjadi kelemahan City, namun merupakan kekuatan bagi The Blues.

“Mereka pasti merasakan tekanan. Ketika Anda tahu partai besar akan datang dan dimainkan di kandang serta harus menang, itu adalah perasaan yang berbeda. Kami harus menggunakan hal itu untuk melawan mereka,” tegas Ivanovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hazard Yakin Bisa Saingi Ronaldo dan Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mata tak Takut Jadi Pemain Termahal MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler